Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 21.19.00

 
 
Orang bershio Ayam adalah pintar di bidang keuangan, percaya diri dan seorang pemain yang luar biasa. Shio Ayam memiliki rasa tajam observasi dan ingin diperhatikan dan tersanjung. Hal ini tidak mudah untuk membodohi Shio Ayam dan mereka membuat masalah penembak yang baik.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio Ayam dan Shio Ular, mereka memiliki afiliasi yang baik dengan satu sama lain, Anda dapat mengharapkan hal-hal menjadi lebih lancar tahun ini.
Shio Ayam tidak ada dalam daftar penderitaan ke Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang baik.
Kebanyakan ditahun 2013 dari Ular Cina akan baik bagi Shio Ayam. Jadi dengan membawa koin keberuntungan akan Menguntungkan ganda dan memakai gelang Lengkap Blessings Dzi untuk meningkatkan lebih banyak kesempatan Anda untuk mendapatkan keberuntungan lebih. Lakukan pada saat awal tahun dengan melakukan 'Ritual Menyambut Roh Wealth' pada hari pertama (January 10, 2013), atau pada setiap tanggal keberuntungan & waktu berdasarkan kalender Feng Shui jika Anda melewatkan tanggal awal. Hal ini bertujuan untuk menyambut Dewa Keberuntungan untuk tetap membawa keberuntungan lebih ke dalam keluarga dan diri sendiri.

Shio Ayam baru saja keluar dari sebuah Tahun Naga spektakuler dan akan terlihat pada tahun 2013 sebagai tahun untuk mengambil hal-hal yang mudah dicapai. Tapi Vitalitas dan Essence Hidup terus tetap kuat dan Kuda Angin pribadi Anda masih naik tinggi. Anda terus termotivasi, dan kabar baik dari tahun sebelumnya terus, didorong oleh perkembangan baru di bagian depan pekerjaan yang Anda berkembang. Namun, kebutuhan untuk menonton punggung Anda. Sebuah bintang sial - Bintang Pencurian di dekatnya mengancam stabilitas Anda. Jangan biarkan penjaga Anda turun, dan berdoa kepada Kuan Kong Powerfull untuk tetap dilindungi.

Pada dasarnya, orang-orang bershio Ayam menjadi beruntung pada tahun 2013, tahun Ular. Alasan utama adalah Shio ayam dan daging sapi memiliki hubungan dekat. Mereka memiliki keberuntungan hanya miskin di bidang kesehatan dan baik untuk cinta. Namun demikian, keberuntungan karir dan keberuntungan dana sangat baik, saat mengevaluasi dengan orang lain personal adalah hal yang baik. yang dapat menjadi kesempatan mendapatkan uang. Selama Anda menghabiskan tidak terlalu banyak, kekayaan Anda akan meningkat banyak. Adapun cinta, Anda harus meluangkan lebih banyak waktu dengan pasangan Anda dengan jujur ​​dan sikap yang tulus untuk menghentikan kesalahpahaman yang disebabkan oleh orang lain. Karena kehadiran dua bintang beruntung, yaitu Xian Tian Xi Chi dan. Dengan kehadiran Tian Xi, ayam jantan banyak mungkin akhirnya menikah pada 2013. Di sisi lain Xian Chi mungkin memiliki efek jangka pendek kesehatan relationships.Regarding, Anda harus meyakinkan diri sendiri bahwa Anda memiliki banyak waktu untuk relaksasi.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio Ayam pada tahun Ular air masih akan menjadi tahun keberuntungan bagi Shio Ayam, Di beberapa kemajuan yang ditunjukkan dan ia cukup beruntung untuk mempertahankan posisi yang baik nya. Tidak ada keuntungan moneter besar diramalkan tahun ini, meskipun ia akan dapat mengurangi kerugian untuk gelar mengagumkan. Kecelakaan mengerikan atau gosip berbahaya juga mungkin tahun ini dan ia tidak harus mengambil perjalanan panjang atau tidak perlu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template