Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KUDA DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KUDA DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 22.18.00



Shio Kuda orang yang ceria, terampil dengan uang, dan perseptif, meskipun mereka kadang-kadang berbicara terlalu banyak. Mereka bijaksana, berbakat, baik dengan tangan mereka, dan kadang-kadang memiliki kelemahan untuk anggota lawan jenis.
Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio Ular dan Shio Kuda, karena tidak ada afiliasi khusus satu sama lain, ini harus menjadi periode rata-rata tahun ini.

Shio Kuda tidak dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang adil.
Kebanyakan, tahun 2013 dari Shio Ular Cina menjadi rata-rata untuk Shio Kuda. Dianjurkan untuk tampil di awal (hari pertama) tahun dimana untuk mengaktifkan manfaat Teman-teman untuk membantu Anda dalam usaha Anda dengan melakukan "Ritual Gain Gelpful Friend" pada tanggal 10 Februari 2013 (Minggu), dan setiap hari pertama setiap bulan (Chinese Lunar Calendar). Meningkatkan membantu orang menambahkan orang lebih bermanfaat untuk hidup Anda.
Shio Kuda pada 2013 kebutuhan untuk mengambil stok kemajuan yang dibuat dalam beberapa tahun terakhir. Tahun ini, sekarang saatnya untuk mengkonsolidasikan, dan tergantung pada usia dan keadaan, mengambil saham, review dan bahkan mengambil hal-hal yang lebih mudah. Tidak setiap tahun bisa menyenangkan seperti beberapa tahun ketika Anda telah menikmati keberuntungan yang sangat baik dari sumber tampaknya tidak diketahui, tetapi dalam Tahun Ular, istirahat dan bersantai. Nikmati apa yang Anda miliki, menutup energi dan merumuskan ide-ide untuk mendorong besar berikutnya.

Tahun Ular akan membawa pasang surut bagi orang-orang bershio kuda. Di depan karir, Shio Kuda dapat menemukan dia akan harus mengatasi beberapa kesulitan di tempat kerja, tapi akhirnya ia akan berhasil. Menjelang musim gugur tahun 2013, Shio kuda akan menang atas perlawanan dan akan melakukannya dengan baik. Kekayaan akan stabil dan ada beberapa indikasi yang baik dari keuntungan kecil untuk menjaga Shio Kuda tersenyum. Kuda harus menjauhkan diri dari olahraga berbahaya atau kegiatan lain yang dapat menyebabkan kecelakaan terjadi.

Horoskop Cina untuk Shio Horse juga memprediksikan bahwa mereka yang masih lajang akan terlibat dalam hubungan yang kuat pada tahun 2013. Romance tidak sangat baik yang diharapkan, meskipun Shio Kuda mungkin menikmati beberapa pertemuan dengan anggota lawan jenis. Ada pasti akan ada keinginan untuk hubungan di kedua sisinya.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio kuda di tahun Ular akan menjadi tahun yang sibuk terlibat yang membawa tuntutan berat pada waktu kuda dan energi. Kesulitan berasal dari mitra atau teman dan penundaan disebabkan oleh hambatan yang tak terlihat. Dia akan menemukan dukungan keluarganya tapi tidak bisa berharap banyak dari pencapaian meskipun semuanya dengan upaya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template