Headlines News :
Home » » Sembahyang : Welcoming Wealth Ritual 2013

Sembahyang : Welcoming Wealth Ritual 2013

Written By Regina Kim on Rabu, 14 November 2012 | 00.36.00

 
Menurut kompatibilitas Shio, mereka yang lahir di bawah Shio kerbau dan Shio Ayam tahun ini dari Tahun Ular 2013 akan berada dalam tahun yang baik.

The GOD OF FORTUNE atau Dewa kekayaan (CAI SHEN) telah pergi ke surga untuk melaporkan tentang bagaimana keluarga lakukan sebelum malam Tahun Baru, dan pada hari ke-5 tahun baru (14 Februari 2013 - Kamis) berdasarkan Kalender Bulan Cina, ia kembali ke keluarga untuk tetap membawa keberuntungan lebih ke keluarga. Hari ini meriah disebut oleh orang percaya Cina sebagai PO Woo. Ini adalah hari untuk menyambut Dewa Kekayaan.

Hari kelima bulan pertama kalender lunar Cina dikatakan hari ulang tahun Dewa Kekayaan dan juga hari baik untuk menyambutnya. Hal ini diyakini dengan melakukan ritual ini, Dewa Kekayaan akan membawa keberuntungan besar untuk Anda. Pada kesempatan tersebut, dupa dibakar dan pengorbanan yang ditawarkan. Citra Dewa Kekayaan (Cai Shen) yang disiapkan di rumah tangga, berharap untuk memiliki masa depan yang lebih baik dan penghasilan yang lebih baik di tahun baru.


Catatan: Jika anda tidak melakukan ritual ini pada awal tahun ini, silakan bertanya Feng Shui praktisi untuk hari baik berikutnya untuk melakukan ritual ini sangat penting untuk keberuntungan keberuntungan Anda.

PERFORM RITUAL INI:





Di Depan dari patung Shen Cai, lakukan ritual ini:
1. Di belakang kertas permohonan (3 buah), menulis semua keinginan Anda dan nama Anda pada setiap kertas;
2. Menyediakan 8 jenis makanan persembahan (seperti buah-buahan bulat & manis, kue atau kue-kue, piring atau permen);
3. Menyediakan 9 keinginan kemenyan tongkat (kemenyan warna yang berbeda) dan kertas Anda ingin di altar. Dalam hal tidak ada altar, altar darurat juga bisa dengan menghadap ke barat;
4. Berlutut di depan altar dan Menyembah (3 kali) sambil memegang dupa menyala;
5. Serius memohon: berkat atas keluarga sehingga sakit akan kekayaan, kesuksesan, kesehatan, keharmonisan dan kesehatan yang baik;
6. Membakar 5 Directional Dewa Kekayaan Kim (kertas persembahan) dalam wadah logam;
7. Tempelkan 5 Dewa Kekayaan Talisman di depan pintu Anda (baik itu di pintu utama atau kamar tidur Anda percaya dan pintu aktif)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template