Headlines News :
Home » » TIPS FENGSHUI YANG BAIK YANG DAPAT MEMBANTU DALAM KEHIDUPAN ANDA MENJADI LEBIH BAIK

TIPS FENGSHUI YANG BAIK YANG DAPAT MEMBANTU DALAM KEHIDUPAN ANDA MENJADI LEBIH BAIK

Written By Regina Kim on Minggu, 04 Mei 2014 | 21.19.00


Berikut adalah beberapa Fengshui yang diyakini dapat membantu anda:

Jangan taruh foto anak-anak atau keluarga di dinding kamar mandi atau dipasang dibalik dindingnya dinding kamar mandi sebab akan bisa membuat menjadi pemalas.

17 Agustus s/d 15 September adalah bulan Djit Gwee (bulan roh “Wu Kwei”). Pada tanggal tersebut jangan membuka usaha dan jangan menikah di bulan Djit Gwee karena sudah banyak kasus dan pasti gak sukses ke depannya.

Kalau ada yang sedang tidur, PANTANG di foto, karena yang di foto tidak akan beruntung dan bisa sakit-sakitan/emosian/rewel.

Jika anda sedang membangun rumah atau melakukan renovasi, jangan lebih dari 1 tahun, apalagi 2 tahun belum selesai-selesai karena akan sangat tidak bagus tinggal disana.

Jangan menjanjikan kepada orang-orang yang kita cintai, bahwa ada kamar untuk mereka di rumah yang belum jadi atau belum selesai dibangun karena akhirnya anda akan kecewa/sedih karena hal itu tidak pernah terjadi dan akhirnya pekerjaan anda akan terhenti. Jika belum cukup modal jangan bangun dahulu.

Letakkan 1 s/d 3 semangkok kecil garam kristal, garam kasar, atau garam dapur di bawah ranjang orang yang sakit, maka akan mempercepat penyembuhannya. Dan setiap 3 – 6 hari sekali diganti.

Jika anda ingin tagihan kartu kredit anda menipis/bisa menabung besar, maka pisahkan kartu kredit dari dompet uang, belilah dompet khusus untuk menyimpan kartu kredit sendiri, dalam beberapa bulan anda akan bisa melunasi tagihan anda dan tabungan anda akan bertambah.

Jangan membeli atau menggunakan Mebel yang sebelumnya dimiliki seseorang yang usahanya gulung tikar, bangkrut atau yang dijebloskan ke penjara, atau bercerai dari istrinya, tidak perduli apakah anda merasa beruntung mendapatkan mebel-mebel berkelas dengan harga murah.

Foto pernikahan sebaiknya TIDAK diletakkan di dalam kamar tidur utama, dan sebaiknya diletakkan di Ruang Keluarga, Ruang Tamu karena akan berefek sekali dengan keharmonisan. Untuk foto Pre Wedding cukup disimpan saja.

Foto Keluarga Besar sebaiknya setiap 4 tahun sekali diganti, apalagi jika ada foto bersama orangtua, anak, cucu, cicit, dst. Sampai 5 generasi. Itu hokkie dan bahagia sekali. Foto melambangkan keharmonisan dan kebahagian terus menerus ada.

Lampu Dapur anda harus menyala terus 24 jam, terang dan dapur harus selalu bersih, sampah di dapur tidak boleh menginap semalaman di dapur, harus segera dibersihkan.

Jangan biarkan pohon tumbang, atau bekas pohon yang masih ada akarnya di dalam pekarangan halaman rumah anda. Harus segera dicabut seakarnya, jangan ditimbun, dan saat bongkar jangan melihat proses bongkarnya karena tidak baik untuk keharmonisan dan kelancaran bisnis anda.

Jika anda merasa stress, agak pemalu, dan kurang bergairah, ataupun liver anda sedang bermasalah. Tambahkan tanaman disekitar tempat tinggal anda, tanaman bamboo (artificial, asli, atau sticker semua ok) salah satunya.

Rumah Setiap Tahun hendaknya dicat kembali bagian depan dan belakang. Digudang sebelum Sincia/Imlek dibersihkan kembali, pasang LAMPU 24 jam digudang, maka penjualan ada pasti meningkat dan bisnis anda maju kembali.

Gunakan jam dinding disetiap ruangan kantor dan ditempatkan dibelakang punggung atas dinding staff/pimpinan akan membuat kinerja karyawan meningkat, dan hokkie juga meningkat maka omset tercapai.

Kupu-kupu adalah simbol cinta muda, sehingga tidak begitu cocok bagi wanita.Letakkan hiasan dengan nuansa kupu-kupu cantik dimanapun di rumah anda, supaya anda semakin terkenal dan banyak mendapat teman.

Bunga Peony melambangkan cinta dan romansa, dan bunga ini sangat berharga di Cina. Jika wanita ingin agar segera menikah, mereka akan meletakkan bunga peony di ruang tamu, bahkan gambar bunga peony akan sangat membantu.

Bebek mandarin adalah simbol kekasih dan kesetiaan. Letakkan sepasang patung atau gambar bebek ini di sudut rumah untuk menciptakan suasana positif agar cinta anda dapat bertumbuh.

Jika anda adalah suami istri, coba tentukan tempat dimana hubungan dengan pasangan anda akan banyak berlangsung, kemudian letakkan kristal Rose Quartz di ruangan tersebut (lebih baik di sudut ujung kanan rumah). Letakkan juga bola kristal bening atau merah muda (pink) di kamar tidur anda berdua.

Meskipun mawar itu indah tapi mengandung makna kesedihan dan bagi beberapa chinese people mawar adalah bunga dukacita akibatnya siapa saja yg memberikan mawar kepada teman dekatnya, akan dibenci oleh banyak temannya, atau siapa saja yg mempunyai mawar ditempat kerjanya maka usahanya akan drop.
Mau Sukses? “Jadilah seseorang yang: Jangan suka bohong! Jangan Suka menipu, dan jangan pernah mencuri! and don’t whine, don’t complain, don’t make excuses, be prepared and be honest”
Resep Cinta yg awet : JANGAN… ! jangan terlalu cinta, jangan terlalu sayang, jangan terlalu menuruti, jangan terlalu percaya, melainkan dengan kata “CUKUP!” Cinta bukan saling memaksa, Cinta adalah keinginan untuk saling memahami, mencoba menghormati. Maka bahagia selalu ada.

Semoga beberapa Fengshui di atas dapat berguna bagi anda dan dapat membuat hidup anda menjadi lebih baik. 

Sumber : Master Fengshui Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template