Headlines News :
Home » , » Zodiak Gemini

Zodiak Gemini

Written By Regina Kim on Selasa, 25 Oktober 2011 | 19.28.00

LAMBANG: ORANG KEMBAR
TANGGAL LAHIR 21 MEI-20 JUNI

PROFIL KEPRIBADIAN

SEKILAS TENTANG GEMINI


Unsur-Udara
Planet Pengatur-Merkurius
Planet Karir-Neptunus
Planet Cinta-Jupiter
Planet Keuangan-Bulan
Planet Kesehatan dan Pekerjaan-Pluto
Warna-Biru, kuning, kuning-oranye
Warna yang membangkitkan cinta, asmara dan keselarasan sosial-biru langit
Warna yang membangkitkan semangat bekerja-abu-abu, perak
Batu mulia-agate, aquamarine
Logam-quicksilver
Bau-bauan-lavender, lila, lili lembah, storax
Kualitas-fleksibilitas
Kualitas yang paling diperlukan untuk keseimbangan-pikiran yang mendalam dan bukan superfisial
Kebajikan terkuat-kemampuan komunikasi yang sangat baik, kecepatan dan kegesitan berpikir, kemampuan untuk belajar secara cepat.
Kebutuhan yang mendalam-komunikasi
Karakteristik yang harus dihindari-gosip, melukai orang lain dengan kata-kata yang kasar, superfisialitas, menggunakan kata untuk menyesatkan atau mengelirukan orang lain.
Zodiak yang paling cocok-Libra, Aquarius
Zodiak yang paling tidak cocok-Virgo, Sagitarius, Pisces
Zodiak yang paling membantu karir-Pisces
Zodiak yang paling mendukung dalam masalah emosional-Virgo
Zodiak yang paling membantu dalam keuangan-Cancer
Zodiak yang paling membantu untuk proyek kreatif-Libra
Zodiak yang paling cocok untuk bersuka ria-Libra
Zodiak yang paling menolong dalam masalah spiritual-Taurus, Aquarius
Hari terbaik-Rabu

MEMAHAMI KEPRIBADIAN GEMINI

Gemini bagi masyarakat adalah sistem saraf bagi tubuh. Ia tidak memperkenalkan informasi baru tetapi sangat penting untuk mengirimkan impuls atau sinyal saraf dari indra ke otak dan sebaliknya. Sistem saraf pusat tidak menilai informasi tersebut-ia hanya menyampaikan informasi. Dan ia melakukannya dengan sempurna.
Analogi ini dapat memberikan petunjuk kepada Anda tentang peranan Gemini di dalam masyarakat. Gemini adalah komunikator dan penyampai informasi. Bagi Gemini kebenaran atau kesalahan informasi tidak penting, mereka hanya menyampaikan apa yang mereka lihat, dengar, atau baca. Jadi mereka mampu menyebarkan rumor yang paling aneh sekali pun sekaligus menyampaikan kebenaran yang paling hakiki. Gemini kadang-kadang cenderung tidak berhati-hati dalam komunikasinya dan mereka dapat melakukan kebaikan atau kejahatan besar dengan kekuatannya. Inilah mengepa Zodiak Gemini disebut Zodiak Kembar. Gemini memiliki sifat yang mendua.
Kemampuan mereka untuk menyampaikan pesan-untuk berkomunikasi dengan mudah-menjadikan Gemini seorang guru, penulis dan media, serta tokoh pemasaran yang ideal. Ini dibantu oleh fakta bahwa Merkurius, planet pengatur Gemini, juga mengatur aktivitas itu.
Gemini memiliki bakat berbicara. Dan itu bakat yang luar biasa! Mereka dapat berbicara tentang apa saja, di mana saja, kapan saja. Hampir tidak ada hal lain yang lebih menyenangkan bagi Gemini ketimbang percakapan yang baik-terutama jika mereka dapat mempelajari sesuatu yang baru pula. Mereka senang belajar dan mereka senang mengajar. Menghalangi Gemini dari percakapan, atau buku dan majalah, adalah hukuman yang sangat kejam baginya.
Gemini merupakan pelajar yang sangat baik dan dengan cepat menguasai pelajarannya. Pikiran mereka biasanya terisi penuh oleh segala jenis informasi, anekdot, cerita, hal yang baru, fakta, dan statistik. Jadi mereka dapat mendukung posisi intelektual yang mereka ambil. Mereka adalah pendebat yang ulung dan, jika terlibat dalam politik, menjadi orator yang sangat andal.
Gemini mampu berbicara dengan fasih dan lancar. Walaupun mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan, mereka dapat membuat Anda percaya bahwa mereka adalah ahlinya. Mereka akan selalu membuat Anda merasa kagum dengan kecerdasannya.

KEUANGAN

Gemini cenderung lebih memperhatikan masalah belajar dan ide ketimbang masalah materi yang sesungguhnya. Seperti yang telah disebutkan, mereka sangat baik dalam profesi yang melibatkan menulis, mengajar, penjualan, dan jurnalisme-dan tidak semua profesi itu memberikan penghasilan yang sangat baik. Tetapi mengorbankan kebutuhan intelektual demi untuk uang adalah hal yang tidak dapat diterima oleh Gemini. Gemini ingin mengkombinasikan keduanya.
Cancer berada di Rumah ke-2 Gemini (Keuangan), yang menyatakan bahwa Gemini dapat memperoleh penghasilan tambahan (secara harmonis dan alami) dari investasi di properti rumah, rumah makan, dan hotel. Mengingat kemampuan verbal, Gemini senang bernegosiasi dan tawar-menawar dalam situasi apapun, terutama jika berkaitan dengan uang.
Bulan mengatur Rumah ke-2 Gemini. Bulan bukan hanya planet yang bergerak paling cepat di dalam Zodiak tetapi sesungguhnya mengitari setiap Zodiak dan Rumah setiap 28 hari. Tidak ada benda angkasa lain yang menyamai Bulan dalam hal kecepatan atau kemampuannya untuk berubah secara cepat. Suatu analisis Bulan-dan fenomena bulan pada umumnya-menggambarkan sikap Gemini terhadap masalah keuangan. Geminis sangat teliti dalam masalah keuangan dan sekalligus fleksibel. Mereka dapat memperoleh penghasilan dari banyak cara yang berbeda. Sikap dan kebutuhan mereka terhadap keuangan tampaknya berubah setiap hari. Perasaan mereka terhadap uang juga berubah: kadang-kadang mereka sangat antusias terhadap uang, di lain waktu mereka mengacuhkannya.
Untuk Gemini, uang seringkali hanya dipandang sebagai cara untuk mendukung keluarga, selain itu, uang tidak memiliki arti penting.
Bulan, sebagai Planet Keuangan Gemini, memiliki pesan penting lain bagi Gemini dalam hal keuangan agar Gemini menyadari potensi finansialnya, mereka perlu lebih memahami sisi emosional dari kehidupan. Mereka perlu mengkombinasikan keuatan logika dengan pemahaman psikologi manusia. Perasaan memiliki logikanya sendiri. Gemini perlu mempelajari hal ini dan menerapkannya pada masalah keuangan.

KARIR DAN CITRA PUBLIK

Gemini tahu bahwa mereka memiliki bakat berkomunikasi dengan satu alasan, yaitu kekuatan yang dapat memberikan kebaikan yang luhur atau menyebabkan bencana yang tidak dapat terbayangkan. Mereka berupaya menggunakan kekuatan ini untuk melayani kebenaran yang tertinggi dan transendental. Inilah tujuan utama mereka, mengkomunikasikan kebenaran dan membuktikannya secara logika. Lihatlah orang-orang yang dapat mentransendensikan intelektualnya-penyair, seniman, musisi, dan ahli mistik. Pencapaian Gemini yang tertinggi adalah mengajarkan kebenaran, apakah ilmiah, inspirasional, atau historis. Mereka yang dapat mentransendensikan intelektualnya adalah superior alami bagi Gemini-dan Gemini menyadari benar hal ini.
Zodiak Pisces berada dalam Rumah ke-10 (Karir). Neptunus, planet Spiritualitas dan Altruisme, adalah planet karir Gemini. Jika Gemini ingin meraih potensi karir tertinggi, mereka perlu memahami gambaran perbintangan yang lebih besar, perjalanan evolusi manusia-dari mana asalnya dan ke mana tujuannya. Hanya setelah itulah kekuatan intelektual Gemini dapat memperoleh posisi yang sesungguhnya dan ia dapat menjadi ”penyampai pesan hakiki,” yang kadang-kadang tidak berasal dari dalam intelek teteapi yang melalui intelek. Hal ini akan memperkaya pikiran Gemini.

CINTA DAN HUBUNGAN
Gemini membawa kecerahan alami mereka ke dalam kehidupan sosial dan percintaannya. Pembicaraan yang baik adalah sangat penting sebagai awal kehidupan asmara. Satu-satunya masalah dalam cinta adalah karena intelek mereka terlalu dingin dan tidak bergairah untuk membangkitkan asmara. Emosi kadang-kadang mengganggu mereka, dan pasangan mereka seringkali mengeluh tentang hal ini. Jika Anda jatuh cinta dengan seorang Gemini, Anda harus memahami mengapa ia demikian. Gemini menghindari kasih yang mendalam karena akan mengganggu kemampuan mereka untuk berpikir dan berkomunikasi. Jika mereka bersikap dingin terhadap Anda, sadarilah bahwa itulah sifat mereka.
Namun demikian, Gemini harus mengerti bahwa satu hal berbicara cinta dan hal lain untuk mencinta-untuk merasakannya. Berbicara saja tentang cinta tidak akan menghasilkan apa-apa. Mereka perlu merasakannya. Cinta bukan urusan intelek, tetapi hati. Jika Anda ingin tahu bagaimana yang dirasakan oleh Gemini tentang cinta, Anda jangan mendengarkan apa yang dikatakannya, tetapi sebaliknya perhatikan apa yang dilakukannya. Gemini dapat sangat ramah terhadap orang yang dicintainya.
Gemini senang pasangannya hidup berkecukupan. Jika pasangannya lebih kaya dibandingkan dirinya, itu lebih baik lagi. Jika Anda jatuh cinta dengan seorang Gemini, Anda lebih baik menjadi pendengar yang baik pula.
Hubungan yang ideal untuk Gemini adalah hubungan pikiran. Tentu saja mereka menikmati aspek fisik dan emosional, tetapi jika tidak memiliki hubungan intelektual, mereka akan tersiksa.

RUMAH DAN KEHIDUPAN RUMAH TANGGA

Di rumah Gemini dapat tampak rapi dan bersih. Mereka cenderung menginginkan anak-anak dan pasangannya hidup sesuai standar idealistik mereka. Jika standar itu tidak terpenuhi, mereka akan menggerutu dan mengkritik. Tetapi Gemini adalah orang yang baik terhadap keluarganya dan mereka senang melayani keluarganya.
Rumah Gemini nyaman dan menyenangkan. Mereka senang mengundang tetangga dan sahabat-sahabatnya dan mereka menjadi tuan rumah yang baik. Gemini juga baik dalam hal reparasi dan memperbaiki rumahnya-semuanya itu didorong karena keinginan mereka untuk tetap aktif dan asyik dengan sesuatu yang ingin mereka lakukan. Gemini memiliki banyak hobi dan kegiatan yang membuatnya tetap sibuk saat mereka sedang sendirian di rumah.
Gemini mengerti anak-anaknya, terutama karena mereka adalah orang-orang berjiwa muda. Sebagai komunikator hebat, Gemini tahu bagaimana menjelaskan sesuatu hal kepada anak-anaknya, dengan cara ini mereka mendapatkan cinta dan hormat dari anak-anaknya. Gemini juga mendorong anak-anaknya agar kreatif dan banyak bicara, seperti diri mereka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template