Headlines News :
Home » , » TIPS USAHA, KARIR, DAN KESEHATAN ANDA DITAHUN ULAR 2013

TIPS USAHA, KARIR, DAN KESEHATAN ANDA DITAHUN ULAR 2013

Written By Regina Kim on Rabu, 31 Oktober 2012 | 00.02.00


Tahun 2013 juga merupakan tahun yang dikenal sebagai Tahun Ular Air Yin. Tahun Ular merupakan kelanjutan dari Tahun Naga. Tahun Ular dan Naga memiliki hubungan yang sangat dekat. Setelah Tahun Naga, akan ada transformasi ke arah yang lebih baik di Tahun Ular. Jadi apa pun yang telah dirumuskan pada Tahun Naga, akan berubah menjadi keberuntungan luar biasa untuk hampir semua orang di Tahun Ular. Semua tanda-tanda menunjuk ke arah kesempatan yang cukup bagi setiap orang untuk melakukan sesuatu yang jauh lebih baik dari sebelumnya!

Apakah akan ada perubahan positif bagi karir (kesempatan promosi) untuk setiap karyawan? Atau peluang sukses bagi para pe-bisnis?... Kita semua mengharapkan Tahun depan (2013) adalah akan jauh lebih baik dibandingkan Tahun 2012. Peluang dan tantangan di Tahun Ular adalah selalu ada. Namun pada prinsipnya adalah bahwa hampir semua orang memiliki Tahun yang baik dan ini tergantung pada Anda untuk menemukan serta mengambil keuntungan dari peluang yang ada.

"Lalu hal-hal apa yang harus diwaspadai pada Tahun 2013?"

Nah ini dia, "Top 10 tips" dari Rinoa Koh untuk Anda agar tetap baik dan siap di Tahun Ular Air 2013:

Tips # 1: Menetapkan Tujuan adalah kunci untuk Tahun Ular 2013
Selalu pastikan Anda memiliki satu set target pencapaian untuk proyek-proyek atau bisnis Anda. Bahkan seorang ibu rumah tangga pun harus memiliki to-do list untuk mengatur rumah tangganya. Jika Anda ingin melihat hasil dalam setiap usaha, maka sangatlah penting untuk memiliki target atau tujuan dirumuskan, sehingga Anda bisa selalu tetap berada di jalur menuju kesuksesan. Jadi mari kita mulai dengan penetapan tujuan, khususnya bagi Anda yang belum melakukannya. Bagi mereka yang sudah melakukannya, Anda selangkah lebih maju dari yang lain!

Tips # 2: Perencanaan Strategis dan penganggaran merupakan suatu keharusanIni adalah langkah penting berikutnya setelah penetapan tujuan. Penganggaran adalah cara untuk mencegah pengeluaran yang tidak perlu. Perencanaan strategis adalah untuk memastikan proyek-proyek atau bisnis mencapai tujuan atau target sesuai dengan yang diinginkan. Bagi Anda yang sudah melakukan perencanaan strategis di tahun Naga, maka Anda akan mencapai kesuksesan di awal Tahun Ular. Bagi mereka yang belum membuat perencanaan apapun, disarankan segera memulainya dengan anggaran rumah tangga Anda terlebih dahulu. Surplus penghematan dapat dicapai ketika Anda mengawasi pengeluaran Anda dengan baik. Perlu Anda ingat, "Apa yang Anda awasi, akan tumbuh!" Awasi dengan ketat anggaran dan rekening tagihan, maka kekayaan Anda akan terus bertumbuh.

Tips # 3: Berpikir dua kali sebelum mengubah pekerjaan Anda saat ini
Jika Anda merenungkan untuk berhenti dari pekerjaan Anda saat ini, sangat disarankan untuk menunggu. Akan ada kompetisi untuk pekerjaan yang lebih baik. Diperkirakan akan ada banyak orang yang kehilangan pekerjaan atau dalam artian sudah berhenti dari pekerjaan saat ini, bahkan pada awal Tahun Ular. Jika Anda masih tetap mempertimbangkan untuk mengubah pekerjaan baru, setidaknya menunggu sampai setelah bulan Oktober Tahun 2013, di mana pasar kerja akan lebih optimis. Bagi Anda yang sudah menganggur, Anda akan mengalami perubahan, walaupun awalnya mungkin terlihat negatif, namun pada akhirnya sesuatu yang baru akan muncul. Selalu melihat pada sisi terang!

Tips # 4: Hati-hati berinvestasi di perusahaan-perusahaan makananTahun Ular bukanlah tahun yang baik untuk industri makanan. Jika Anda mencari peluang investasi, menjauhlah dari perusahaan makanan. Sebaliknya, melihat keluar untuk peluang investasi di industri kayu.

Tips # 5: Industri kayu akan menjadi paling makmurIndustri kayu akan menjadi sangat baik di tahun 2013. Contoh yang tergolong kedalam industri kayu dan yang sejenis lainnya adalah seperti: pendidikan, fashion, pakaian, furnitur, kemasan, media kertas, politik, tekstil, kehutanan, perkebunan, percetakan dan banyak lainnya. Semoga peluang dan harapan untuk kesempatan berkarir dan bekerja akan datang dari bisnis ini.

Tips # 6: Properti masih merupakan investasi yang baik untuk jangka panjang
Bagi mereka yang mencari untuk berinvestasi di properti, atau telah menjual properti mereka dan menunggu waktu yang tepat, maka Tahun 2013 akan menjadi Tahun yang baik untuk mencari properti baru dengan harga ekonomis. Hindari pembelian properti dengan tujuan investasi jangka pendek karena pasar properti saat ini masih penuh dengan ketidak-pastian. Oleh karena itu ambillah peluang ini untuk investasi jangka panjang.

Tips # 7: Jadilah kreatif dan tetap kreatif
Kreativitas adalah solusi untuk keluar dari masalah, karena hal ini merupakan satu-satunya peluang terbaik dalam karir Anda. Ini berlaku baik bagi Anda sebagai seorang karyawan maupun majikan. Kecerdasan emosional merupakan kunci untuk tetap kreatif. Dengan kata lain, fokus pada sentuhan pribadi, mengembangkan hubungan otentik, meningkatkan kesadaran diri dan kesadaran sosial. Semua faktor ini membantu untuk membangun kreativitas Anda dan tim. Ini sangat diperlukan untuk menghadapi persaingan global yang lebih kompetitif. Aspek positif dari kreativitas adalah, kita akan dapat mengembangkan bisnis dan pencapaian target dengan lebih baik. Aspek negatifnya, timbul biaya yang cukup besar untuk berinvestasi.

Tips # 8: Hipertensi dan diabetes meningkat
Dalam hal kesehatan, disarankan agar Anda selalu mengecek tekanan darah dan tingkat kadar gula Anda. Kini banyak kalangan anak muda yang mengkonsumsi minuman ringan dengan aroma manis, dan ini adalah tren mengkhawatirkan karena tidak sedikit orang muda yang terkena diabetes pada usia dua puluhan. Alasan lain adalah karena pola tidur yang tidak teratur. Kebanyakan orang beraktifitas sampai larut malam untuk berbagai jenis kegiatan pribadi, seperti bermain game, menonton tv, membaca buku, berselancar internet, clubbing, dll. Jam 22:00-00:00 adalah waktu emas untuk hati manusia untuk memulai proses detoksifikasi, dan sisa waktu lainnya disediakan untuk sisa organ tubuh utama lainnya. Mengadopsi kebiasaan tidur yang baik dengan tidur lebih awal dan bangun lebih awal, adalah prasyarat untuk kesehatan yang baik dan keberuntungan pun akan menjadi baik pula.

Tips # 9: Tetap fokus melalui meditasi diri
Semakin banyak orang yang mengacu pada gadget mereka, serta mengkonsumsi berita dari media online. Kadang-kadang, kita tersesat dan bingung akibat dari informasi yang berlebihan. Tahun Ular air adalah tahun yang baik untuk mengambil sebuah keterampilan hidup pada meditasi, untuk membantu kita tetap santai, menemukan kedamaian batin dan sukacita. Setelah meditasi rutin untuk pikiran kita, adalah sama pentingnya dengan memiliki latihan rutin untuk tubuh kita. Dimana meditasi adalah latihan yang fokus pada pikiran kita agar relaks, membantu kita untuk tetap berpikiran jernih, mempertajam naluri kita.

Tips # 10: Temukan gairah dan tujuan Anda dalam hidupTemukan tujuan hidup Anda, apakah Anda merasa hidup ini biasa-biasa saja. Jawabannya adalah terletak di dalam hati Anda. Lihatlah lebih jauh ke dalam diri Anda. Sisihkan waktu sejenak untuk diri sendiri, jauh dari gangguan dan kebisingan. Agar Anda dapat menyadari apa tujuan hidup Anda. Ketika Anda menemukan tujuan dan makna hidup, maka akan terasa bahwa dunia tempat dimana Anda tinggal terasa menjadi tidak sama lagi. Banyak kesempatan dan peluang yang akan menghampiri hidup Anda. Ini adalah tahun dimana Anda bangun dari tidur Anda dan mulai menyadari betapa besar potensi diri Anda untuk menjadi sukses. Pepatah lama berkata, "Sukses akan datang kepada mereka yang telah siap dan tahu apa yang mereka inginkan".

Semoga dengan penjelasan kesepuluh (10) tips di atas, maka Anda akan siap menghadapi segala peluang dan rintangan yang ada di Tahun Ular 2013 nanti, khususnya bagi siapapun yang ingin mencapai kebahagiaan, kesehatan, karir dan kekayaan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template