Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO NAGA DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO NAGA DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 19.14.00



Di Tahun Ular air-elemen Yang 2013 membuat elemen Ular api yin melemah (dalam Teori hal siklus melemahnya Lima Elemen), secara umum tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang sulit. Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio Naga dan Shio Ular; tidak ada afiliasi khusus satu sama lain, ini harus menjadi periode rata-rata tahun ini.

Shio Naga tidak ada dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki kelancaran ditahun ini. Mayoritas tahun 2013 dari Shio Ular akan menjadi tahun yang adil untuk Shio Naga. Dianjurkan untuk tampil di awal (hari pertama) tahun dimana untuk mengaktifkan manfaat Teman-teman untuk membantu Anda dalam usaha Anda dengan melakukan "Gain Helpful Friends Ritual" pada tanggal 10 Februari 2013 (Minggu), dan setiap hari pertama setiap bulan (Chinese Lunar Calendar). Tingkatkan dalam membantu orang menambahkan orang lebih (menambah pegawai) bermanfaat untuk hidup Anda dalam bidang usaha sendiri.

Setelah dua tahun berturut-turut (2011 dan 2012) dari tahun buruk bagi Shio Naga, Shio Naga di tahun 2013 dapat menikmati tahun yang lebih baik. Energi Tahun Ular menggabungkan dengan esensi Shio Naga Anda untuk menarik peluang baru untuk keuntungan. Ini menjanjikan untuk menjadi tahun yang sangat menarik! Selama Anda berkonsentrasi pada tugas dan pekerjaan Anda, Anda menjamin untuk memberikan karir Anda sepenuhnya, Hindari pertengkaran dengan individu, pergi dengan mentor Anda, karir Anda harus baik di Tahun 2013. Shio Naga Anda akan menerima bantuan dari mereka yang beruntung berbintang Jin Gui ini di tahun 2013. Karena kehadiran bintang ini, mereka akan mendapatkan banyak dan menghabiskan sedikit. Status sosial mereka akan meningkat karena bintang lain yang beruntung dengan nama San Tai pada tahun 2013. Namun, ada juga beberapa bintang sial bekerja melawan shio Naga pada tahun 2013 seperti Niam Fu, Guan Fu dan Fei Fu. Bintang-bintang dapat membawa kasus pengadilan tak terduga jika melawan Shio naga.
Shio Naga dalam percintaan - dalam menjalani hidup akan berbentuk graphic sangat naik dan turun. Mungkin ada argumen dan kesalahpahaman. Shio Naga yang masih lajang tidak akan menemukan kebahagiaan dengan pasangan baru tahun ini. Mereka akan disarankan untuk tetap melajang dan menjadi konten untuk sementara waktu di perusahaan mereka sendiri. Orang bershio naga harus hati-hati dalam merawat ketidaknyamanan dalam sistem pencernaan mereka. Juga hati-hati untuk masalah yang berhubungan dengan kulit atau darah.

Selain banyak masalah, ada kemungkinan prestasi yang wajar dalam karir atau bisnis Anda. Kesopanan dan kesabaran dapat membantu Anda keluar dari banyak kendala dan masalah. Hal ini sangat bermanfaat bagi Anda jika Anda menyimpan rahasia teman Anda dekat dengan Anda. Bantuan dan dukungan tersembunyi mereka akan memberkati Anda tidak hanya itu tetapi kekuatan sukses kecil juga. Tahun 2013 ular membawa campuran keberuntungan dalam hidup. Namun, harmoni dan waktu yang baik tergantung pada respon Anda dan aktivitas.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio Naga pada tahun Ular akan menjadi tahun keberuntungan bagi usaha bisnisNya rencana masih berjalan lancar meskipun ia / dia bertemu kendala kecil. Dia mungkin memiliki beberapa masalah pribadi atau romantis dalam kehidupan rumah tangga dan kehidupan percintaan yang diabaikan olehnya.
Share this article :

6 komentar:

  1. Ada benarnya juga karena di 2011 dan 2012 saya punya masalah kuliah yang membuat saya tidak fokus di bisnis. Awal 2013 ini bisnis saya lancar. Alhamdulillh dan semoga terus berjalan baik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you, untuk komentarnya dengan tidak mengurangi rasa hormat saya bantu be follower yaa. ^_^

      Hapus
  2. Makasih ya ramalan shio nya aku juga sama diatas ada sakit di kulit makasih ya kk thx bisa hati" dikit :D

    BalasHapus
  3. Makasih banget ya :) sayangnya gak begitu beruntung di cinta. Ya udahlah :D terima apa adanya.. Semoga Tahun Ular Air 2013 membawa keberuntungan bagi semua orang :)

    BalasHapus
  4. 75% semua ramalan diatas benar-benar saya alami tq ya ramalanya

    BalasHapus
  5. Thx all ya, yang ini rada pass gituh.

    BalasHapus

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template