Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO BABI DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO BABI DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 20.05.00



Shio Babi berdiri dengan kekayaan, keluarga dan kemakmuran, kebahagiaan dan keberuntungan. Shio Babi dianggap `permata 'dari Horoskop Cina sebagai mereka yang jujur, tegak dan dengan demikian mereka sangat populer.


Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular air-elemen Yang 2013 membuat elemen Ular api yin melemah (dalam Teori hal siklus melemahnya Lima Elemen), secara umum tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang sulit. Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio Babi dan Shio Ular, mereka tidak kompatibel satu sama lain, Anda akan dapat sedikit kesulitan tahun ini.

Shio Babi termasuk dalam penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang buruk. Di area kerja, politik kantor menyebabkan kesulitan dan menyebabkan juga kesehatan yang buruk. Menghadapi sakit-niat orang cenderung mungkin menjadi miskin di dalam keberuntungan kekayaan, atau bahkan dapat menyebabkan kebangkrutan bagi bisnis atau usaha. Hati-hati dalam penandatanganan kontrak atau dokumen penting lainnya untuk menghindari kelemahan yang dapat mengakibatkan tuntutan hukum. Bawalah selalu dengan Anda sepanjang tahun Tai Sui Xu Dan Amulet dan simpan di dekat Anda di manapun Anda berada gambar Flying Pi Yao untuk meniadakan efek buruk di tahun 2013. Lakukan pada saat awal tahun untuk mencari Tai Sui dengan berdoa untuk kehidupan yang lebih stabil dan lebih baik dengan melakukan An Tai Sui Ritual pada tanggal 10 Februari 2013. Ini adalah praktek spiritual untuk melakukan ritual ini setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulan penanggalan Imlek Cina untuk membersihkan nasib buruk Anda di tahun 2013.
Dari semua itu tahun 2013 Ular Air akan menjadi sulit bagi Shio Babi.

Tahun 2012 merupakan tahun yang adil, tapi tahun ini telah kehilangan uapnya. Tahun Ular 2013 tidak membawa peristiwa yang menguntungkan bagi orang-orang bershio Babi. Akan ada ketidakharmonisan dengan keluarga dan teman-teman. Shio babi mungkin dalam pandangan mereka tidak dianggap serius atau bahkan diabaikan sama sekali. Di tempat kerja akan ada banyak kesulitan dan banyak tekanan. Investasi diblokir tahun ini dan Shio Babi harus berhati-hati untuk mengatur keuangannya. Dia harus menghindari terlibat dalam tuntutan hukum di semua masalah. Kabar baiknya adalah bahwa Anda akan dibantu oleh chi murni dari surga, Bintang surgawi Flying Star, tidak tinggal diam membiarkan gangguan menghadang di jalan Anda! Hal ini penting untuk melakukan segala upaya untuk mengatasi energi negatif.

Dalam percintaan, akan ada terobosan nyata. Shio Babi yang masih lajang mungkin menemukan belahan jiwa mereka. Shio Babi Menikah akan sangat puas dengan pasangan mereka.

Shio Babi harus menjaga kesehatannya pada 2013 pada orang-orang tua dan muda Shio Babi harus berhati-hati dari diri mereka sendiri, terutama dengan rezim diet dan kebugaran.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio Babi di tahun Ular air akan menjadi tahun yang sulit. Sebuah waktu yang sibuk dan gelisah untuk Shio Babi, meskipun keberhasilannya yang moderat dapat diharapkan. Ia akan sibuk dengan perjalanan, spekulasi agresif dan usaha patungan. Dia juga akan menerima beberapa berita sedih dan memiliki masalah dengan lawan jenis. Kemunduran akan terjadi terutama dari overspending atau pemborosan.
Share this article :

16 komentar:

  1. Sudah terasa beratnya

    BalasHapus
  2. Berita sedih,, ditinggal ayah tercinta

    BalasHapus
  3. pas sekali denganku....begitu byk kesedihan, dan kesulitan di tahun ini.Setuju dengan yang ini...
    ( Kabar baiknya adalah bahwa Anda akan dibantu oleh chi murni dari surga, Bintang surgawi Flying Star, tidak tinggal diam membiarkan gangguan menghadang di jalan Anda! Hal ini penting untuk melakukan segala upaya untuk mengatasi energi negatif )
    thanks Lord

    BalasHapus
  4. ya berat.... suami aq menghilang ga mau balas tlp / sms, pekerjaan seadanya, penghasilan pas-pasan banget. Gak seperti biasanya... apakah taon depan ada pengharapan yg lebih baik ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. optimis dan selalu beramal dan berdana pasti kelak ada balasan pahala yang banyak dikemudian hari..thanks komentarnya

      Hapus
  5. yea dlm 2 bln terakhir ini aq merasakan byk kesulitan dlm usaha jg lawan jenis n byk lagi masalah yg hrus d hadapi..

    BalasHapus
  6. aq berharap semua bisa aq atasi dan berharap ada solusi dlm msalhku..

    BalasHapus
  7. anda benar..karir saya hancur..tapi menjadi pengalaman yang sangat berharga..semoga ini rencana yang terbaik bagi kami sekeluarga

    BalasHapus
  8. LOL... justru aku ngerasa tahun 2013 itu one of the best year of my life, if not the best. xD. gak ada benernya nih, cuma sugesti doang. -__-. 2012 agak struggle tapi 2013, generally better :D:D:D. semoga semakin berganti tahun semakin bagus, gak cuma di tahun2 tertentu aja, amiiin.

    BalasHapus

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template