Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO MACAN DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO MACAN DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 23.33.00

 
Shio Macan sulit untuk menolak, karena mereka adalah karakter magnetik dan udara alami mereka  menganugerahkan prestise tertentu pada mereka.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio Macan dan Shio Ular, mereka memiliki afiliasi miskin dengan satu sama lain, Anda dapat mengharapkan hal-hal yang akan tidak mulus tahun ini.

Shio macan agak masuk ke dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang buruk.
Dari keseluruhan ,di tahun 2013 dari Shio Ular Cina akan menjadi tahun yang sulit bagi Shio Macan. Tapi dia akan diselamatkan oleh 8 Flying Star yang dikenal sebagai Bintang Kebahagiaan atau Bintang Kekayaan. Jadi bawa selalu dengan Anda semua sepanjang tahun Tai Sui Xu Dan Amulet dan simpan di dekat Anda di manapun Anda berada gambar Flying Pi Yao untuk meniadakan efek buruk di tahun ini. Lakukan pada saat awal tahun untuk mencari Tai Sui dengan berdoa kepada Dewa Langit untuk kehidupan yang lebih stabil dan lebih baik dengan melakukan "Sebuah Ritual Tai Sui" pada tanggal 10 Februari 2013. Ini adalah praktek spiritual untuk melakukan ritual ini setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulan penanggalan Imlek Cina untuk membersihkan tahun nasib buruk Anda.

Meskipun Shio Macan ini diprediksi akan menjadi tahun yang buruk oleh Tai Sui Tuhan, dia  masih akan menikmati nasib baik dari 8 bintang sangat menguntungkan pada tahun 2013. Ini memberikan dorongan yang sangat berharga untuk keberuntungan Anda dalam setahun ketika tingkat vitalitas Anda tidak dalam kondisi terbaik mereka. 8 Bintang dari antusiasme Anda dan membawa kemakmuran potensial. Nikmati Feng Shui angin keberuntungan. Biarkan mereka membantu Anda melompati ke tingkat baru pencapaian. Tetap kuat dan tetap terinspirasi! Secara keseluruhan 2013 akan menjadi campuran tahun keberuntungan dan agak buruk bagi Shio macan.
Bagi orang bershio Macan, ada banyak ketidakpastian tahun ini. Anda harus proaktif dalam pekerjaan Anda, terus mencari ide-ide baru dan sedang dipersiapkan untuk menempatkan diri keluar. Mungkin ada beberapa perubahan yang tidak diinginkan dan bahkan redudansi. Cara terbaik adalah untuk melihat perubahan sebagai sesuatu yang positif, Hati-hati dengan uang Anda. Hindari investasi yang besar. Ini bukan tahun untuk mengharapkan keuntungan yang besar, dari kekayaan yang ada. Mitra mungkin tampak jauh dan tidak kooperatif. Fase ini akan berlalu. Jangan menendang terhadap otoritas dalam pekerjaan. Jadilah terbuka untuk kebutuhan untuk mencari hal-hal baru, meskipun lampiran Anda ke masa lalu. Dua bintang menguntungkan, Si Sang dan Sang Pria titik bahwa kesehatan perlu diperhatikan. Orang berShio Macan  harus berhati-hati dari penyakit limpa dan daerah lambung.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio Macan di tahun Ular akan menjadi tahun yang adil. Tidak ada kerugian besar atau keuntungan diramalkan dan hidupnya bisa tenang jika dia cukup berhati-hati untuk tidak terjebak dalam urusan orang lain. Kemajuannya akan stabil dan penyakitnya ringan. Sebagian dari kekecewaan itu akan datang dari orang-orang dari lawan jenis.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template