Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KERBAU DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KERBAU DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 23.49.00

 

Shio Kerbau adalah tanda kemakmuran melalui ketabahan dan kerja keras. Sebagai salah satu duga, orang-orang seperti yang diandalkan, tenang, dan sederhana.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio kerbau dan Shio Ular, mereka sangat kompatibel satu sama lain, Anda bisa mengharapkan tahun yang baik.

Shio Kerbau tidak ada dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang mulus.
Dari keseluruhan, di tahun 2013 dari Shio Ular Cina menjadi tahun yang menguntungkan bagi Shio Kerbau.
Tahun lalu 2012 memang merupakan tahun yang buruk untuk Shio kerbau. Tahun ini 2013, kekuatan hidup Anda dan tingkat vitalitas berada di semua waktu tinggi karena Kekayaan luar biasa menguntungkan dan 8 Star Happiness of Flying Star membawa kekuatan ke rumah atau lokasi usaha. Sekali lagi, Anda mendapatkan keuntungan dari keberuntungan Dewa Emas - tidak ada yang mengalahkan ini! Pelajari bagaimana Anda dapat membuat sebagian besar keberuntungan keberuntungan Anda tahun ini dengan mendapatkan hak waktu Anda dan menggunakan enhancer yang tepat!
Jadi dengan membawa koin Menguntungkan ganda dan memakai gelang Dzi Heaven for Ox untuk meningkatkan lebih banyak kesempatan Anda untuk mendapatkan keberuntungan lebih. Lakukan pada saat awal tahun dengan melakukan 'Menyambut Roh Ritual Wealth' pada hari pertama (10 Februari 2013), atau pada setiap tanggal keberuntungan & waktu berdasarkan kalender Feng Shui jika Anda melewatkan tanggal awal. Hal ini bertujuan untuk menyambut Dewa Rejeki untuk tetap membawa keberuntungan lebih ke dalam keluarga dan diri sendiri.

Dia sui, Tai Yang dan Yu Tang akan menjadi bintang keberuntungan bagi orang-orang bershio Kerbau. Bintang-bintang akan membawa Shio kerbau dalam kontak dengan orang-orang berkuasa. Namun, kehadiran beruntung bintang Hui Qi mungkin membawa suasana hati yang buruk kadang-kadang. Jadi, Shio kerbau semua bisa lakukan adalah menyesuaikan dan mengatasi dengan perubahan dalam rencana dan tidak menempel kepada mereka dengan sikap keras kepala.

Bagi mereka yang sudah menikah, Anda mungkin perlu latihan tingkat yang lebih tinggi toleransi dan pengertian. Kemarahan yang kecil dapat menyebabkan masalah di kamar tidur jika Anda tidak hati-hati. Keseriusan dalam Tahun ini dapat mengambil rasa kesabaran Anda. Untuk orang bershio kerbau yang masih lajang, Anda akan memiliki kesempatan untuk bertemu banyak orang menarik dari lawan jenis, tapi tidak ada Soul-mate yang memikat kemungkinan tahun ini untuk Anda.

Orang berShio Kerbau harus berhati-hati untuk makan dengan benar dan teratur untuk tekanan di tempat kerja dapat mempengaruhi sistem pencernaan pada tahun 2013. Bulan Maret, Juni, September dan Desember Shio kerbau perlu berhati-hati tentang diet mereka dalam bulan-bulan tertentu.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio kerbau pada tahun Ular akan menjadi tahun yang baik. Baik kali diprediksi untuk orang bershio kerbau. Dia akan merasa mudah untuk menghasilkan uang. Hal-hal yang semua dalam jangkauannya tahun ini. Di sisi gelap, ia mungkin menderita kesalahpahaman dengan rekan beberapa atau menemukan bahwa beberapa teman mengkhianati kepercayaan dirinya. Semua masalah itu dapat diatasi jika ia terbuka untuk diskusi.
Share this article :

10 komentar:

  1. sapa blg beruntung ? justru thn ini saya hancur lebur yg tidak pnh saya bayangkan dan rasakan dlm hidup saya.....saya shio kerbau lhr thn 1961

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf bila tidak sesuai dengan kehidupan Bpk tentang ramalan ini..karena saya sudah bilang lebih awal dan diatas bahwa ini adalah hanya sudut pandang dari sebuah ramalan, semua itu hanya bisa terwujud dari diri kita sendiri karena kitalah yang menentukan kehidupan kita untuk maju atau mundurnya suatu usaha.

      Hapus
  2. saya merasakan tahun ini keberuntungan berpihak kepada saya.. dan saya sangat dekat terhadap orang2 sukses di sekitar saya.. meskipun ada kendala2 kecil..saya anggap itu hnya sebagai bunga2 hidup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih masukannya, dari itu semua tergantung dari diri kita sendiri karena kitalah yang menentukan kehidupan kita untuk maju atau mundurnya suatu usaha.

      Hapus
  3. alhmdllah, tahun 2013 ini saya merasakan ada perubahan dlm usaha yg sedang saya rintis, dan sayapun merasakan dapat banyak perhatian dari orang2 diskeliling saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih masukannya, dari itu semua tergantung dari diri kita sendiri karena kitalah yang menentukan kehidupan kita untuk maju atau mundurnya suatu usaha.

      Hapus
  4. Setuju...saya beruntung,bisa dpt warisan bill gates...200triliun....

    BalasHapus
  5. Saya sangat beruntung,bisa masukan roh keberuntungan ke dalam botol,jadi jin botol deh...saya jual 1 botol 500triliun..minat pm...

    BalasHapus
  6. aduh gmn ya? pemasukan si lancar, tapi kerjaan tiap bulan was-was

    BalasHapus

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template