Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO TIKUS DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO TIKUS DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 23.58.00

 
Shio Tikus adalah simbol keberuntungan dan kekayaan. Mereka pintar, penuh nafsu, dan cerdas. Tanda ini sangat ambisius dan berkemauan keras, dan dimotivasi oleh kepentingan sendiri, yang sering termasuk uang dan kekuasaan.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio ular dan Shio Tikus, mereka memiliki afiliasi baik dengan satu sama lain Anda dapat mengharapkan hal-hal yang lebih lancar tahun ini.

Shio Tikus  tidak ada dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang tenang dan tenang.

Dari keseluruhan, di tahun 2013 dari Ular Cina akan menjadi tahun yang adil bagi Shio Tikus.
Bertentangan dengan konsepsi hewan ini di dunia Barat, untuk banyak tikus Timur merupakan simbol keberuntungan dan kemakmuran. Shio Tikus ini memiliki dosis ganda bintang menguntungkan besar untuk melihat ke depan di tahun 2013. Ini membawa jenis khusus dari pencapaian pada mereka di antara Anda yang kompetitif dan ambisius. Anda menikmati bintang Kesejahteraan Flying Star, vitalitas dan kepercayaan diri Anda mendapat dorongan, bahkan musuh Anda menjadi teman! Pastikan Anda mengaktifkan indikasi menguntungkan untuk memastikan SUKSES memanifestasikan untuk waktu Anda sangat besar! Ingat bahwa tidak peduli seberapa baik-bintang menyelaraskan untuk Shio Tikus, Shio tikus masih harus melakukan bagian mereka dalam rangka untuk menuai yang terbaik dari itu. bawa Amulet Keberuntungan seratus dan memakai gelang Lengkap Berkat Dzi untuk Shio Tikus untuk meningkatkan lebih banyak kesempatan Anda untuk mendapatkan keberuntungan lebih. Dianjurkan untuk tampil di awal (hari pertama) tahun dimana untuk mengaktifkan bermanfaat Teman-teman untuk membantu Anda dalam usaha Anda dengan melakukan "Ritual Gain Helpful Friend" pada tanggal 10 Februari 2013 (Minggu), dan setiap hari pertama setiap bulan (Chinese Lunar Calenda). Meningkatkan membantu orang menambahkan orang lebih bermanfaat untuk hidup Anda.
Tahun lalu Shio Tikus itu di tahun yang baik, tahun 2013 ini akan terus prediksi menguntungkan bagi kehidupan karir, kesehatan, keuangan dan cinta Anda. Tahun ini akan diisi dengan berita yang baik dan kesempatan. Namun, Anda juga akan mengalami hambatan sebelum mencapai apapun dalam setiap bidang kehidupan. Anda sangat perlu untuk mengabaikan energi yang melanda atau pikiran negatif.
Dalam kehidupan cinta dari seorang bershio Tikus Lajang, Anda bisa bertemu orang yang Anda senangi dan akan menikah. Bagi mereka yang sudah menikah, Anda mungkin perlu berhati-hati dengan anggota lawan jenis yang akan menemukan pesona Anda yang tak tertahankan. Bagi orang tua bershio tikus, untuk mengawasi kesehatan Anda karena kemungkinan masuk rumah sakit di musim dingin jika Anda tidak merawat penyakit Anda. Jangan menunda mencari nasihat medis tentang masalah kesehatan kecil.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio Tikus pada tahun Ular akan menjadi tahun yang campuran. Shio Tikus harus sangat berhati-hati dalam melakukan investasi atau keputusan penting. Sebuah penyakit besar atau beberapa kehilangan uang akan membuang kegelapan di atasnya. Dengan membuangnya akan berubah menjadi lebih baik menjelang akhir tahun dan ia mungkin dapat menutup beberapa kerugian.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template