Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO BABI DI TAHUN 2015

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO BABI DI TAHUN 2015

Written By Regina Kim on Rabu, 14 Januari 2015 | 23.08.00


Mereka yang lahir pada tahun Babi cenderung sangat sosial dan tahun 2015 adalah tahun untuk menggunakan sifat tersebut untuk keuntungan Anda. Hubungan sosial Anda akan menjadi bantuan besar untuk Anda di tahun Kambing Kayu 2015 ini dan akan membuka beberapa peluang baru.

Tahun 2015 menunjukkan kesempatan yang fantastis. Anda hanya perlu menerima dan membuat koneksi yang tepat. Anda akan mencapai tingkat baru kebahagiaan dan pemahaman dengan membuat hasil maksimal dari sifat Anda tersebut. Ini adalah saat yang tepat untuk bersinar.

Cinta
Dalam hubungan romantis Anda, Anda cenderung menjadi idealis, tetapi dalam tahun Kambing Kayu 2015 ini Anda akan menjadi lebih praktis. Anda akan memisahkan mimpi dari kenyataan dengan pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda dan orang-orang dalam kehidupan Anda.

Anda mungkin menemukan bahwa hubungan cinta Anda sedang diuji karena hal tersebut, tetapi jika itu berhasil dilalui maka hubungan Anda dan pasangan Anda lebih kuat daripada sebelumnya.

Bagi Anda yang lajang, tahun 2015 masih belum tepat untuk mencari pasangan yang cocok dan bersabarlah.

Karir
Tahun 2015 akan menjadi waktu yang penting untuk membangun jaringan. Gunakan karisma alami Anda untuk keuntungan Anda dan membuat koneksi baru yang akan membuka peluang baru bagi Anda.

Tahun ini, Anda harus mulai mendapatkan pengakuan bahwa Anda pantas untuk dihargai. Ini adalah waktu untuk mengejar apa yang Anda inginkan. Jika Anda ingin promosi atau jika Anda perlu perubahan, mulailah menempatkan diri di luar sana dan pastikan untuk membuat hasil maksimal dari koneksi Anda. Dan tetap berhati-hati dalam mencari mitra bisnis.

Keuangan
Tahun ini adalah tahun yang baik bagi Anda secara finansial. Anda mungkin menemukan bahwa ini adalah waktu untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda akan mendapat uang dari sumber yang tak terduga. Hidup hemat Anda selama beberapa tahun terakhir akhirnya membuahkan hasil.

Disisi lain, Anda harus tetap bijaksana dalam membuat keputusan pengeluaran, karena di tahun ini Anda pun cenderung untuk melakukan pembelanjaan yang besar.

Kesehatan
Aktivitas fisik adalah suatu keharusan Anda. Kegiatan seperti gym, gerak jalan dan berenang akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Dianjurkan untuk tetap mempertahankan diet yang sehat agar tetap fit.

Keluarga
Orang yang lahir di Tahun Babi secara alami adalah orang yang karismatik. Orang-orang cenderung tertarik pada Anda. Dan Anda akan menemukan banyak teman baru pada tahun ini.

Bertemu orang-orang baru juga akan membawa peluang baru dan pengalaman ke dalam hidup Anda. Ini akan menjadi salah satu aset terbaik Anda sepanjang tahun 2015.

Perbaikan Diri
Tahun 2015 adalah waktu untuk berpikir tentang impian Anda dan mencoba untuk mewujudkannya menjadi kenyataan. Anda memiliki sumber daya untuk membawa impian ke dalam kehidupan Anda.

Ada baiknya jika Anda mengambil kursus atau mengambil hobi baru atau mulai pergi ke gym, karena ini Anda perlukan agar menjadi siap untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Let' do it!

Perjalanan
Sisihkan beberapa minggu dan mengambil liburan panjang agar mimpi Anda tentang berkunjung ke tempat yang jauh bisa terwujud. Istirahat yang cukup akan Anda perlukan dan demikian juga perubahan suasana.

Lain-Lain
Bulan terbaik: Juli, September, Oktober, November, dan Desember.
Pasangan serasi: Shio Kambing, Shio Macan dan Shio Anjing.
Apa yang harus Anda perjuangkan: menyenangkan diri Anda dalam setiap aspek kehidupan.
Angka keberuntungan: 1, 13, 21, 28, 33, 40.

Tips FengShui
Sangat direkomendasikan untuk memposisikan ranjang menghadap ke arah utara atau tenggara untuk meningkatkan rejeki secara keseluruhannya. Sepasang gelas naga dan phoenix dapat meningkatkan hubungan pasangan suami istri juga. Hindari lukisan dinding merah di rumah dan belajar bagaimana mengatur sudut yang tidak beruntung di rumah Anda untuk meningkatkan keharmonisan keluarga Anda. 

Lakukan lebih banyak amal dan sumbangan di tahun ini untuk membantu meningkatkan keberuntungan dan umur panjang.

Gunakan warna kuning atau emas sebagai warna dinding di rumah, untuk meningkatkan dan mengatur keberuntungan Anda.

Selain itu, ingat untuk meminta bantuan dari para dermawan laki-laki yang lahir pada tahun Kelinci, Naga dan Anjing.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template