Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO ANJING DI TAHUN 2015

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO ANJING DI TAHUN 2015

Written By Regina Kim on Rabu, 14 Januari 2015 | 22.42.00


Tahun 2015 adalah tentang kerja sama tim. Ini adalah tahun di mana Anda akan mendapatkan kekuatan dari hubungan pribadi Anda, tetapi pada saat yang sama Anda perlu untuk mengurus diri sendiri dan terus tumbuh sebagai pribadi.

Mungkin ada hal-hal besar yang menhampiri Anda tahun ini, tetapi untuk mencapainyaakan Anda harus bekerja bersama dengan orang lain (tim) untuk mencapai tujuan tersebut.

Cinta
Tema kerja sama tim ini pun sangat penting dalam kehidupan romantis Anda. Jika Anda berada dalam hubungan yang ada, ini adalah waktunya untuk kompak. Membangun kehidupan bersama melibatkan kerjasama dan kemitraan. Anda akan menyadari betapa pentingnya hal-hal tersebut dan hubungan Anda akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Jika Anda masih lajang, Anda mungkin akan menemukan sebuah persahabatan dan kelak akan menjadi dasar terbaik untuk kehidupan romantis dan jenis hubungan yang Anda mendambakan.

Karir
Bekerja bersama dengan orang lain akan membantu Andaa dalam karir di tahun 2015. Itu bisa berarti mengambil kerja ekstra di kantor atau membiarkan rekan kerja melakukan hal yang sama jika Anda merasa kewalahan atau mungkin perlu bergabung dengan tim baru atau bahkan proyek yang baru.

Dalam bentuk apa pun kerja tim ini akan membantu mengubah perspektif Anda dan dapat memberikan peluang baru untuk kemajuan dalam pekerjaan dan bisnis Anda.

Keuangan
Jika Anda berada dalam suatu kemitraan/hubungan, maka keuangan Anda akan sangat terhubung dengan mitra/pasangan Anda di tahun ini. Akan ada keputusan besar dan perlu diputuskan secara bersama-sama. Hindari konflik internal agar keputusan yang diambil merupakan keputusan terbaik.

Jika Anda masih lajang, Anda mungkin masih menemukan bahwa keuangan Anda terhubung ke orang lain, mungkin anggota keluarga dan karena itu keputusan keuangan harus dibuat sangat hati-hati tahun ini.

Tahun 2015 merupakan tahun kerja bersama tim. Hal ini berlaku untuk setiap aspek kehidupan Anda: karir, keuangan, dan pribadi. Anda perlu memastikan untuk mempertahankan hak Anda saat mendapatkan bantuan dari orang lain. Anda harus berusaha untuk menunjukkan batas-batas hak pribadi Anda. Karena tahun 2015 bisa menjadi tahun pertumbuhan pribadi yang besar jika Anda membiarkannya. Dan usahakan pula agar Anda tetap kreatif dalam bekerja.

Kesehatan
Disarankan agar Anda menjaga kesehatan. Anda harus dalam keadaan prima untuk mencapai tujuan Anda di tahun 2015. Jangan biarkan kelelahan merusak masa depan Anda. Terapi penyembuhan alternatif dapat memberikan relaksasi dan menurunkan tingkat stres.

Keluarga
Orang yang lahir di tahun Anjing cenderung sangat sosial. Anda akan bahagia dikelilingi oleh teman-teman Anda dan orang yang dicintai. Pada tahun 2015, Anda akan menyadari persis berapa banyak Anda menghargai orang-orang terdekat Anda dan berkat-berkat yang mereka bawa ke dalam hidup Anda.

Perbaikan Diri
Karena hubungan Anda dengan beberapa orang, maka Anda akan rentan terhadap kecemburuan dan rasa tidak aman. Kadang-kadang, Anda mungkin berjuang untuk mencari cara untuk menguatkan kemandirian diri. Anda bahkan mungkin ingin berbicara dengan seseorang dan mendapatkan bantuannya untuk membangun kemandirian Anda sendiri.

Tahun 2015 menunjukkan bahwa cara yang baik untuk membangun kemandirian Anda adalah dengan membangun hobi dan minat Anda sendiri. Ini adalah saat yang tepat untuk mencoba sesuatu yang baru. Bertemu orang baru dan melangkah di luar zona kenyamanan akan memberikan banyak kebaikan dan membuka kemungkinan baru untuk Anda.

Perjalanan
Anda ingin tinggal di rumah, namun tahun 2015 adalah saat yang tepat untuk keluar dari zona kenyamanan Anda. Pergi ke tempat-tempat baru, bertemu orang baru dan mengeksplorasi kebiasaan baru adalah cara yang baik bagi Anda untuk tumbuh sebagai pribadi mandiri. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan ke tempat baru dan memiliki petualangan yang lebih menyenangkan.

Lain-Lain
Bulan terbaik: Januari, Februari, Mei dan Juli.
Pasangan serasi: Shio Kelinci, Shio Ular, Shio Anjing, Shio Kuda, Shio Macan dan Shio Tikus.
Apa yang harus Anda perjuangkan: harmoni dan keseimbangan dalam semua hubungan.
Angka keberuntungan: 11, 13, 29, 31, 36, 44.

Tips FengShui
Barat Daya dan Timur Laut adalah arah yang menguntungkan untuk Anda, tempatkan kaca obsidian berwarna di posisi ini membantu menarik energi yang baik. Tahun ini, bantu dermawan Anda yang lahir di tahun Macan dan Kuda untuk mendapatkan berkat dan bantuan. 

Ungu adalah warna keberuntungan Anda; pertimbangkan untuk menggunakan warna ini sebagai warna tematik tempat tinggal Anda.

Solusi lainnya untuk mengumpulkan keberuntungan adalah: menambal gigi, donor darah, dan berziarah ke leluhur Anda.

Dermawan Anda adalah mereka yang lahir di tahun Kelinci dan Tikus; pastikan untuk mencari bantuan dari mereka!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template