Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO NAGA DI TAHUN 2015

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO NAGA DI TAHUN 2015

Written By Regina Kim on Rabu, 14 Januari 2015 | 20.48.00


Tahun Kambing Kayu 2015 adalah tahun yang penuh tantangan untuk Anda. Dan setiap aspek kehidupan Anda akan merasa lebih intens. Anda harus berusaha mengekang emosi dan tidak membiarkannya mengendalikan Anda.

Emosi Anda akan mempengaruhi semua yang Anda lakukan. Anda harus benar-benar mengendalikan emosi dan ini akan menjadi tantangan terberat Anda.

Semua keputusan sangat bergantung pada perasaan Anda. Oleh sebab itu jangan sampai emosi Anda menyebabkan kesalahan dalam menentukan keputusan. Hal ini dapat menyebabkan masalah dalam berbagai aspek kehidupan Anda, terutama karir Anda.

Jika Anda dapat mengendalikan emosi dan mencoba untuk introspeksi diri, maka Anda akan mendapatkan beberapa kesempatan yang baik di tahun 2015.

Cinta
Ini adalah tahun yang sangat emosional bagi Anda. Anda akan menemukan hubungan baru yang lebih dalam dan bermakna.

Jika Anda berada dalam hubungan cinta, Anda mungkin menemukan diri Anda siap untuk komitmen yang lebih dalam dengan pasangan Anda daripada sebelumnya. Dan jika Anda masih lajang, tahun ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan pasangan yang cocok.

Karir
Emosi Anda yang begitu tinggi bisa mengganggu karir Anda. Jika Anda merasa tidak dihargai dan terlalu banyak tekanan dalam bekerja, sebaiknya Anda menjaga emosi dengan sebaik mungkin. Jika tidak, maka hal ini dapat menyebabkan masalah dalam karir Anda. Anda perlu menjaga perasaan Anda dan berusaha tetap fokus untuk meraih sukses di tahun ini.

Keuangan
Keuangan Anda mengalami fluktuasi pada tahun 2015. Anda akan mengalami periode di mana uang tampaknya datang terus-menerus. Tapi jangan terlalu nyaman karena periode itu akan cepat berlalu.

Akan ada waktu lain ketika tampaknya tidak ada cukup uang untuk menutup semua kewajiban keuangan Anda. Bijaksanalah dalam hal pengeluaran dan usahakan untuk berhemat agar siap menghadapi segala kemungkinan.

Kesehatan
Dengan emosi Anda seperti itu akan timbul stres dan ini merupakan masalah yang serius. Anda perlu mengawasi tingkat stres Anda dan kesehatan mental Anda, yang juga dapat mempengaruhi kesehatan fisik Anda. Luangkan waktu untuk mengurus diri sendiri di tahun ini.

Keluarga
Akan ada intensitas emosional dalam persahabatan Anda di tahun 2015, yang berakibat baik maupun buruk.

Anda tidak memiliki kesabaran untuk menjalin persahabatan, sehingga tahun ini Anda mungkin memutuskan beberapa orang untuk keluar dari kehidupan Anda. Ini akan sulit, tetapi Anda akan lebih baik untuk itu. Anda tidak memiliki ruang dalam kehidupan Anda untuk orang-orang yang tidak benar-benar ingin berada di sana.

Perbaikan Diri
Merawat diri sendiri berarti mencari waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda cintai. Pastikan mendedikasikan waktu untuk hobi Anda dan mungkin menemukan hal-hal yang baru. Kreativitas dan emosi adalah berhubungan erat dan ini akan membantu Anda dalam hal intensitas emosional yang Anda rasakan.

Perjalanan
Sisihkan waktu bagi Anda untuk berlibur, walaupun hanya sekedar perjalanan di akhir pekan. Hal ini akan bermanfaat bagi Anda untuk rileks dan bersantai.

Lain-Lain
Bulan terbaik: Februari, Mei, Agustus dan November.
Pasangan serasi: Shio Tikus, Shio Ular, Shio Kelinci dan Shio Monyet.
Apa yang harus Anda perjuangkan: penyelesaian dan akumulasi.
Angka keberuntungan: 1, 12, 22, 27, 41, 44.

Tips FengShui
Untuk mengembangkan kekayaan Anda, tempatkan mangkuk harta yang diisi dengan 5 jenis biji-bijian dan 9 bulu merak pada posisi kekayaan yang spesifik di rumah Anda.

Merah atau warna jeruk untuk dinding dapat menguntungkan Anda; warna-warna cerah tersebut membuka pintu kekayaan. Hindari biru atau hijau sebagai warna tema rumah Anda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template