Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KUDA DI TAHUN 2015

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KUDA DI TAHUN 2015

Written By Regina Kim on Rabu, 14 Januari 2015 | 21.05.00


Tahun Kambing Kayu 2015 akan menjadi tahun yang menantang untuk Anda. Perubahan akan datang datang dengan cepat. Ini adalah tahun di mana Anda harus membuktikan kemampuan Anda. Ini tidak akan mudah, tapi ada imbalan yang setara bagi Anda jika berhasil menghadapinya.

Tahun 2015 akan membuat Anda bekerja lebih baik untuk diri Anda sehingga Anda siap untuk apa pun. Keluarga dan pasangan Anda akan memberikan kontribusi yang tinggi dalam meredakan stres secara keseluruhan. Anda akan bekerja dengan cara Anda melalui tahun ini dan Anda akan keluar dari itu lebih kuat dari sebelumnya. Dan Anda harus bekerja keras dan berkomitmen untuk apa yang Anda inginkan di tahun ini.

Cinta
Kehidupan romantis Anda akan menjadi penolong bagi Anda. Anda akan merasa lebih nyaman jika berada dekat dengan pasangan Anda.

Jika Anda masih lajang, Anda akan menemukan lebih dari sekedar persahabatan. Ini adalah waktu yang baik untuk mencari pasangan, tapi jangan putus asa jika cinta tidak menemukan Anda dengan segera.

Karir
Tahun 2015 dapat membawa perubahan dalam karir Anda. Jalan Anda yang kini dijalani mungkin belum tepat untuk Anda dan sekarang Anda sudah menyadari hal itu. Dan itulah hambatannya.

Apa pun penyebabnya, perubahan akan datang dan Anda perlu untuk menghadapinya. Ini saatnya untuk melihat perjalanan hidup Anda dan mencari tahu apa yang Anda inginkan dan kemudian berjuang untuk itu.

Keuangan
Ada banyak perubahan yang datang dalam hidup Anda dan ini membuat Anda sedikit emosional. Inilah saat yang tepat untuk mengamankan keuangan Anda. Ada baiknya jika Anda memiliki tabungan dan hidup lebih hemat dari tahun sebelumnya.

Karena itu, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam membuat keputusan untuk pembelian yang besar di tahun ini.

Kesehatan
Stres mental akan mempengaruhi kuda di tahun mendatang. Penyakit seperti depresi mungkin memainkan peran utama dalam hidup Anda. Meditasi dan pengobatan holistik akan memberikan banyak bantuan.

Keluarga
Tantangan bagi Anda akan datang dalam bentuk hubungan keluarga. Anda sangat blak-blakan dan sifat ini dapat menciptakan ketegangan antara Anda dan anggota keluarga. Demi kerukunan dalam keluarga, Anda mungkin harus menahan diri Anda dan menjaga setiap perkataan Anda dengan baik.

Perbaikan Diri
Ini adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk belajar lebih banyak. Ini adalah saat yang tepat untuk kembali ke sekolah atau mengambil kursus.

Lakukan apa saja untuk menambah pengalaman dan memperluas pengetahuan Anda. Sehingga pada saat kesulitan menghampiri Anda, maka Anda siap menghadapinya.

Perjalanan
Meskipun Anda disarankan untuk hidup hemat, namun masih bisa Anda sisihkan sedikit pengeluaran untuk melakukan perjalanan. Pemandangan, tempat-tempat baru dan orang-orang baru akan berdampak baik bagi ketenangan jiwa Anda. Sehingga Anda akan kembali segar, siap untuk menjalani hidup Anda dengan baik.

Lain-Lain
Bulan terbaik: Februari, Mei, Juni dan Desember.
Pasangan serasi: Shio Anjing, Shio Macan dan Shio Kambing.
Apa yang harus Anda perjuangkan: keamanan dan prospek masa depan.
Angka keberuntungan: 8, 19, 26, 30, 37, 41.

Tips FengShui
Berdoa dapat membantu Anda memurnikan jiwa dan mencapai keharmonisan dan kekayaan.

Warna hitam pada dinding kamar tidur Anda dapat memperburuk situasi. Coba gunakan warna keberuntungan seperti pink atau merah untuk mempertahankan kekayaan dan meningkatkan keberuntungan keuangan Anda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template