Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO MONYET DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO MONYET DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 21.37.00



Dari semua tanda-tanda dalam zodiak Cina, Shio Monyet adalah shio yang paling cerdas dan inovatif. Shio Monyet adalah hewan pintar. Orang-orang digunakan untuk membandingkannya dengan orang yang cerdas. Shio Monyet orang yang sangat baik pada pemecahan masalah.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio Monyet dan Shio Ular, mereka tidak baik dalam afiliasi dengan satu sama lain, Anda dapat mengharapkan hal-hal menjadi tidak lancar tahun ini.. Shio Monyet adalah dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang buruk.

Kebanyakan tahun 2013 dari Shio Ular Cina akan menjadi tahun bermasalah bagi Shio Monyet. Jadi bawa selalu dengan Anda sepanjang tahun Tai Sui Xu Dan Amulet dan Simpan di dekat Anda di manapun Anda berada gambar Flying Pi Yao untuk meniadakan efek buruk di tahun 2013. Lakukan pada saat awal tahun untuk mencari Tai Sui dengan berdoa kepada Tuhan untuk kehidupan yang lebih stabil dan lebih baik dengan melakukan An Tai Sui Ritual pada tanggal 10 Februari 2013. Ini adalah praktek spiritual untuk melakukan ritual ini setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulan penanggalan Imlek Cina untuk membersihkan tahun nasib buruk Anda.

Shio Monyet pada 2013 hidup menderita ada beberapa kehilangan vitalitas akibat Bintang sial - Bintang Penyakit. Anda hidup menderita oleh unsur-unsur perampokan, Kesehatan Anda kurang baik membuat Anda merasa tidak enak badan. Kabar baiknya adalah bahwa Anda duduk di Seal of Heaven, yang memberikan perlindungan dan kekuatan tersembunyi. Dan Kuda Angin pribadi Anda berada di puncak kekuasaan, membawa keberhasilan dan pencapaian! Kelilingi diri Anda dengan energi bumi - bola kristal - untuk memperkuat vitalitas Anda!

Shio Monyet harus sangat berhati-hati sesuai dengan astrologi Cina pada semester pertama tahun ini. Mereka harus menghindari segala bentuk gosip. Sejauh karir yang bersangkutan, shio monyet akan melihat pertumbuhan atas dasar kerja keras mereka dan bukan keberuntungan. Orang bershio monyet bisa memulai usaha bisnis baru pada 2013 yang akan melakukannya dengan sangat baik, meskipun mereka harus berhati-hati pada penipu dan berhati-hati sebelum menandatangani dokumen hukum.

Pada Bulan Agustus, November dan Desember akan ada keberhasilan khusus untuk Shio monyet pada tahun 2013. Ini upaya tulus tahun monyet akan dihargai di tempat kerja membawa keuntungan finansial. Jika Shio Monyet kerja keras memenuhi impian mereka, tak seorang pun akan dapat menghentikan mereka dari pencapaian itu pada tahun 2013. Secara keseluruhan, tahun 2013 akan menjadi tahun campuran untuk shio monyet dalam semua aspek.

CATATAN TAHUN 2013: Shio Monyet di tahun Ular akan menjadi aset tahun cukup bahagia / dia menerima bantuan dari teman atau dukungan dari atasannya. Baik kali berada di toko meskipun ada beberapa perselisihan didalam rumah tangga. Setahun di mana ia harus menahan lidahnya dan menghindari konfrontasi di semua biaya.
Share this article :

4 komentar:

  1. The first run this software, you can use to protect his or her employee.
    There are currently dozens of keylogger software available, in order to stay safe.
    Virus or other spyware is normally installed as a Trojan horse, then used to steal
    personal information. It could simply be a jealous husband or wife or boyfriend or girlfriend or cheating with WinSpy key logger remotely.

    If your scanners don't pick it up, then there are some review sites that comprehensively try and test several such software packages.

    Look into my site :: free keylogger

    BalasHapus
  2. JIKA ANDA INGIN CEPAT KAYA, BUTUH ANGKA JITU ATAU PESUGIHAN TUYUL HUB KY JAYA DI 085342064735 ANDA AKAN MUDAH MERUBAH NASIB ANDA DI JAMIN AMPUH DAN SUDAH TERBUKTI.

    BalasHapus
  3. benar banget ya, aku warga shio monyet. ya, aku merasa kurang beruntung di tahun ini, memalukan, menyakitkan, merugikan, semua terjadi di tahun ini, tapi aku dapat banyak banyak dukungan dari sanak saudara dan teman-teman, yang sebelumnya aku gak dapat dukungan sebesar ini..

    BalasHapus
  4. Sama, aqu jg beberapa x dpt kejadian yg memalukan, menyakitkan. Tapi pada akhir november aqu dpt bntuan finansial dri ayah dan adikku yg sdh 5thn tdk brtemu. Malah aqu jg beberapa x berselisih smpai hampir2 pisah slma 2013 ini. Tp intinya perbandingan suka dan duka nya 2:3

    BalasHapus

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template