Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KAMBING DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KAMBING DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 22.10.00



Shio Kambing adalah simbol kesuksesan sosial dan karir yang baik di Cina. Umumnya, seseorang bershio Kambing elegan, menarik dan kreatif. Namun, mereka adalah yang paling murung di antara semua tanda-tanda Horoskop Cina.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara shio Ular  dan Shio Kambing, karena tidak ada afiliasi khusus satu sama lain, ini harus menjadi periode rata-rata tahun ini.

Shio Kambing tidak dalam daftar penderitaan ke Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang sangat halus.
Kebanyakan, tahun 2013 dari Ular Cina akan menjadi tahun yang adil untuk Shio Kambing. Dianjurkan untuk tampil di awal (hari pertama) tahun dimana untuk mengaktifkan manfaat Teman-teman untuk membantu Anda dalam usaha Anda dengan melakukan "Ritual Gain Helpful Friend" pada tanggal 10 Februari 2013 (Minggu), dan setiap hari pertama setiap bulan (Chinese Lunar Calendar). Meningkatkan membantu orang menambahkan orang lebih bermanfaat untuk hidup Anda.

Meskipun setelah dua tahun berturut-turut dari tahun yang baik, Shio Kambing pada tahun 2013 bisa berubah menjadi tahun yang spektakuler pertumbuhan dan sukses untuk Anda! Tapi berhati-hati untuk bintang sial - Bintang Penyakit bisa merusak konstitusi dan esensi batin yang kuat. Betapa beruntungnya Anda tahun ini sepenuhnya tergantung pada Anda! Pelajari cara membuat sebagian besar dari apa yang bisa menjadi tahun terobosan bagi Shio Kambing.

Ada dua bintang beruntung, yaitu, panjang dan De Zi Wei, akan memerintah orang-orang ini. Kehadiran mereka akan memiliki dampak yang kuat dan kuat pada kehidupan Shio Kambing. Selain ini, kehadiran Di Jie, bintang lain yang beruntung akan menurunkan pengaruh negatif pada shio kambing pada tahun 2013. Secara keseluruhan, tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang rata-rata untuk Shio Kambing.
Orang bershio kambing akan memiliki nasib rata-rata tahun ini. Mungkin ada argumen di tempat kerja dan orang-orang bershio kambing terbaik disarankan untuk tetap low profile. Mereka harus menghindari orang yang cemburu yang bisa menusuk mereka dari belakang. Di rumah, dengan keluarga Anda, ada juga mungkin argumen dan kesalahpahaman. Orang bershio kambing harus memanfaatkan sumber daya batin untuk menekankan di tahun ini. Keuangan Anda akan stabil pada Tahun Ular. Nasib baik akan datang dengan cara Anda dan Anda dapat melihat investasi baru percaya diri. Sebuah pengembalian yang menguntungkan akan datang dengan cara Anda. Kesehatan Anda akan baik-baik saja, memberikan Anda tidak lebih dari memanjakan diri dan makan terlalu banyak. Anda bisa buncit dengan makanan yang terlalu banyak.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio Kambing pada tahun Ular akan menjadi tahun yang baik sebagai Shio Kambing mendapatkan kembali kekuasaan, posisi dan popularitas. Orang baru dan berpengaruh membantunya dan dia akan bepergian atau menerima beberapa penghasilan tambahan. Kabar buruk dapat menunda kemajuannya sementara namun tujuannya akan tercapai pada akhirnya.
Share this article :

3 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY JOKO DI NOMOR 0852-1370-3488. SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!

    BalasHapus
  2. Jangan jangan ki joko tu loe sendiri! Hahhaha klo loe bener menang 100 juta loe pasti diem diem. Aja..... Loe tu ya jangan suka menjerumuskan orang pada perbuatan musrik

    BalasHapus
  3. Dasar ular kadut hari gini masih percaya yang begituan klo mau. Kaya kerja keras dong. Ini malah nyuruh orang percaya pada hal gaib lu klo mau buka praktek perdukunan terang terangan dunk!! Gw yakin 1000%kyai joko tu ya lu sendiri hahhahahaa

    BalasHapus

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template