Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KELINCI DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KELINCI DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 22.27.00

 
Shio Kelinci adalah simbol umur panjang dan sering hidup sampai usia lanjut. Seseorang Kelinci memiliki kasih karunia, budaya dan sopan santun yang indah. Meskipun orang bershio Kelinci mendapatkan baik dengan semua orang, di hati mereka pada dasarnya makhluk dilindungi, dan hanya benar-benar bahagia ketika mereka asyik semacam kegiatan ilmiah atau intelektual.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio Ular dan Shio kelinci, mereka memiliki afiliasi yang baik dengan satu sama lain, Anda dapat mengharapkan hal-hal lancar tahun ini.
Shio kelinci tidak dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang adil.
Kebanyakan, tahun 2013 dari Shio Ular Cina akan menjadi tahun yang rata-rata untuk Shio kelinci. Dianjurkan untuk tampil di awal (hari pertama) tahun dimana untuk mengaktifkan manfaat Teman-teman untuk membantu Anda dalam usaha Anda dengan melakukan "Ritual Gain Helpful Friend" pada tanggal 10 Februari 2013 (Minggu), dan setiap hari pertama setiap bulan (Chinese Lunar Calendar). Meningkatkan membantu orang menambahkan orang lebih bermanfaat untuk hidup Anda.

Tahun ini akan lebih menguntungkan daripada tahun 2012 tahun lalu. SHIO KELINCI tahun 2013 harus menghadapi beberapa situasi yang menantang. Feng shui menguntungkan Bintang - Bintang pertengkaran membawa kesalahpahaman dan masalah kecil bisa suar masalah merepotkan kecuali bintang permusuhan dapat ditekan. feng shui yang kuat dapat membatalkan efek dari bintang yang berpotensi merepotkan dan kemudian tahun ternyata sangat baik untuk Anda!
Bintang beruntung Tai Yin akan membantu Shio Kelinci dalam mencari bantuan terutama dari perempuan. Shio Kelinci disarankan untuk berhati-hati dalam hal keuangan pada akhir tahun 2013. Shio Kelinci juga perlu menyadari gosip dan rumor tentang mereka selama pertengahan tahun.
Orang bershio kelinci tidak akan memiliki yang terbaik dari kali pada tahun 2013. Dalam pekerjaan akan ada orang yang akan membuat janji-janji kosong dan meninggalkan pekerjaan mereka setengah matang. Orang bershio Kelinci mungkin menemukan mereka hidup mereka jengkel karena ini. Keuangan yang lebih positif pada tahun 2013. Shio Kelinci harus mengikuti naluri mereka sendiri sebelum membuat investasi besar, meskipun kembali akan memberikan Shio Kelinci yang baik tidak kehilangan rasa perspektif.
Orang bershio kelinci tidak ditakdirkan untuk memiliki keberuntungan dengan lawan jenis tahun ini. Mereka yang masih lajang mungkin menemukan kesulitan dalam memenuhi hak semacam pasangan. Shio Kelinci yang telah Menikah mungkin  memiliki argumen dan kesalahpahaman dengan pasangan mereka. Orang kelinci harus memperhatikan kesehatan mereka, tahun ini, terutama untuk pada limpa, usus, hati dan empedu.

CATATAN TAHUN 2013: Shio Kelinci di tahun Ular masih akan menjadi tahun yang adil Tidak banyak kemajuan nyata bagi Shio Kelinci selama tahun ini. Dia mungkin harus melakukan perjalanan atau menghadapi kesulitan dari beberapa arah. Perubahan tempat tinggal atau karir juga ditunjukkan ketika ia mencoba untuk mengkonsolidasikan atau memperbaiki posisinya saat ini. Dia juga bisa menemukan sedikit waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya atau dihadapkan dengan banyak biaya yang tidak direncanakan.
Share this article :

6 komentar:

  1. Terima kasih..sangat bermanfaat buat saya yang bershio kelinci air. Btw Tai Sui itu apa ya?

    BalasHapus
  2. @Keilahian : masama smoga berguna tuk pedoman hidup, soal taisui saya jelaskan di http://shio-anda.blogspot.com/2012/11/siapa-itu-xu-dan-tai-sui.html

    BalasHapus
  3. JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY JOKO DI NOMOR 0852-1370-3488. SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!

    BalasHapus
  4. Mau tanya Min, kalau th 1975, ular apa ?profesi dagang/usaha sendiri atau kerja sama org yg cocok buat shio kelinci.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tahun 1975 ada 2 shio boleh tau lebih jelas bulan dan tanggalnya biar saya bisa liat termasuk shio apa anda pada tahun tersebut. tks.

      Hapus
    2. oh ya, 8/9/75.
      tks juga sebelumnya..

      Hapus

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template