Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO ULAR DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO ULAR DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 23.18.00

 
Orang yang lahir pada tahun ular mungkin adalah paling bijak dan paling misterius dari semua. Orang tersebut seorang pemikir yang juga suka hidup dengan baik. Mereka tidak perlu khawatir tentang uang, mereka secara finansial beruntung.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara dua Shio ular, karena tidak ada afiliasi dengan satu sama lain, karena mereka akan saling bertarung.
Shio Ular tidak ada dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang buruk.
Kebanyakan, tahun 2013 dari Shio Ular Cina menjadi tahun problematik untuk Shio Ular. Di area kerja, politik kantor menyebabkan kesulitan dan menyebabkan kesehatan yang buruk. Menghadapi sakit-niat orang cenderung mungkin menjadi miskin, di dalam keberuntungan untuk kekayaan atau bahkan dapat menyebabkan kebangkrutan bagi bisnis. Hati-hati dalam penandatanganan kontrak  atau dokumen penting lainnya untuk menghindari kelemahan yang dapat mengakibatkan tuntutan hukum. Bawalah selalu dengan Anda sepanjang tahun Tai Sui Xu Dan Amulet dan simpan di dekat Anda di manapun Anda berada gambar Flying Pi Yao untuk meniadakan efek buruk di tahun ini. Lakukan pada saat awal tahun untuk mencari Tai Sui dengan berdoa kepada Dewa Langit untuk kehidupan yang lebih stabil dan lebih baik dengan melakukan "Sebuah Ritual Tai Sui" pada tanggal 10 Februari 2013. Ini adalah praktek spiritual untuk melakukan ritual ini setiap tanggal 1 dan 15 setiap bulan penanggalan Imlek Cina untuk membersihkan tahun nasib buruk Anda.
Pada 2013, vitalitas Ular-lahir di tahun sendiri tidak melihat sekuat sebagaimana mestinya. Tapi jika dia / dia mendapatkan dukungan Tai Sui, dia mungkin membawa potensi untuk keberhasilan baru. Namun demikian, banyak dapat dan harus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan keberuntungan tahun ini. Obat Feng Shui meningkatkan rasa percaya diri Anda, yang akan sangat menguntungkan Anda. Pada 2013, hatimu akan memerintah kepala Anda! Selain tantangan, Dalam masalah cinta hidup shio ular akan menghadapi pasang surut, tetapi juga akan mengalami saat-saat yang menyenangkan. Anda disarankan untuk membawa patung Buddha di dalam rumah. Ini akan membawa kembali kedamaian, harmoni dan kepercayaan diri dalam kehidupan Anda.
Karena arah Sui penderitaan Tai adalah di Tenggara, yang merupakan lokasi asli Shio ular. Tahun ini akan penuh dengan kontras, pasang surut. Ini akan membawa seluruh kegembiraan kecil dan duka. Jika Anda telah mempelajari seni tinggal di sisi terang kehidupan dan meminimalkan aspek negatif, tidak akan ada alasan mengapa Anda tidak puas. Untuk mendapatkan sebagian besar dari tahun, dan memang kehidupan pada umumnya, mengikuti contoh dari Joubert: "Daripada mengeluh bahwa mawar memiliki duri, saya senang bahwa tulang belakang diatas mawar dan semak-semak memiliki bunga".

CATATAN TAHUN 2013 : Shio Ular di tahun Ular akan menjadi tahun yang adil meskipun ia  mungkin merasa bahwa prestasi tidak sampai dengan harapan. Ini adalah tahun untuk dia untuk mengulur waktu dan tidak membuat perubahan mendadak. Kesabaran dan kepala dingin sangat penting untuk dia untuk menjaga dirinya  keluar dari kesulitan. Bisnis kesalahpahaman, masalah romantis atau cedera sedikit untuk tubuh yang diramalkan keuntungan sederhana tetapi ia akan lebih peduli dengan mengamankan posisinya atau mempertahankan kontrol.
Share this article :

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY JOKO DI NOMOR 0852-1370-3488. SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!

    BalasHapus

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template