Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN 2015

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO AYAM DI TAHUN 2015

Written By Regina Kim on Rabu, 14 Januari 2015 | 22.14.00


Tahun Kambing Kayu 2015 mungkin menjadi tahun yang sangat menantang bagi Anda. Anda akan mulai mengalami perasaan gelisah yang akan terus untuk beberapa tahun yang akan datang. Beberapa keyakinan Anda akan diuji dan memiliki perspektif baru tentang banyak hal. Anda harus tetap kuat dan jujur pada diri sendiri, sehingga Anda dapat menghadapi setiap masalah dengan baik.

Tahun 2015 menyajikan banyak tantangan dan Anda akan harus bekerja keras untuk mengatasi tantangan-tantangan ini, tetapi Anda juga mungkin menemukan bahwa Anda perlu mengubah cara Anda menghadapi situasi tertentu, khususnya dalam kehidupan romantis Anda.

Ini merupakan tahun di mana Anda akan belajar banyak tentang diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda yang tidak selalu menyenangkan. Dan Anda pun akan berusaha menjauh dari mereka.

Cinta
Tahun 2015 menunjukkan bahwa cinta tidak akan mudah untuk Anda dan ini akan mempengaruhi kehidupan romantis Anda. Ketegangan dalam hubungan Anda dan pasangan pasti terjadi, kecuali Anda mengalah dan memberikan sedikit ruang pada pasangan Anda. Ingat, Anda tidak boleh memaksakan kehendak dalam hal ini.

Jika Anda masih lajang, Anda mungkin akan menemukan pasangan dan Anda ingin hubungan yang lebih serius lagi untuk langkah berikutnya. Tapi Anda harus berhati-hati dan melihat apakah Anda merasa cocok atau tidak.

Karir
Ada perubahan yang datang pada karir dan bisnis Anda tahun ini. Perubahan ini mungkin sangat mendadak dan mungkin juga tidak menyenangkan. Ada beberapa kemunduran di karir Anda. Jangan menunggu sampai Anda dipaksa untuk membuat keputusan. Sebaiknya Anda mengambil inisiatif dan berjalan menyusuri jalan pilihan.

Sifat alami Anda yang keras kepala akan membantu Anda untuk tetap bertahan. Anda harus mampu menghadapi tantangan ini dan tetap bekerja keras.

Keuangan
Anda harus sangat berhati-hati dengan finansial tahun ini. Anda mungkin mengalami beberapa kemunduran dengan adanya biaya tak terduga.

Ini adalah saat yang tepat untuk mencoba dan tetap berpegang pada anggaran. Hidup hemat akan membantu Anda cuaca apapun badai keuangan yang mungkin berada di depan untuk Anda.

Kesehatan
Mungkin ada krisis kesehatan di tahun ini untuk diri sendiri atau orang yang dicintai. Ingatlah untuk mengurus kesehatan mental dan fisik Anda. Luangkan waktu untuk bersantai dan mencoba untuk melepaskan diri dari semua stres dalam hidup Anda.

Keluarga
Akan ada banyak kejujuran dalam hubungan Anda tahun ini. Anda akan belajar bahwa Anda tidak hidup sendirian dan mungkin ada beberapa perasaan terluka, tetapi pada akhirnya Anda akan lebih bahagia mengetahui siapa teman sejati Anda.

Perbaikan Diri
Anda dapat mengambil kenyamanan di sisi kreatif Anda. Hobi dan minat akan membantu Anda melalui tahun ini. Hal tersebut merupakan sumber sukacita sekaligus sebagai media untuk melepaskan frustrasi Anda.

Perjalanan
Tahun 2015 menunjukkan bahwa melakukan perjalanan jauh bukan ide yang baik. Perjalanan bisnis atau pribadi yang tidak jauh mungkin saja terjadi. Mungkin liburan direncanakan dengan baik dapat membawa beberapa kebahagiaan dalam hidup Anda.

Lain-Lain
Bulan terbaik: April, Juli, Agustus, Oktober dan Desember.
Pasangan serasi: Shio Kerbau, Shio Ular dan Shio Tikus.
Apa yang harus Anda perjuangkan: sikap yang sehat dan penggunaan akal sehat.
Angka keberuntungan: 2, 16, 21, 28, 44, 47.

Tips FengShui
Jika pintu utama Anda membuka ke arah selatan, maka akan berdampak negatif pada peluang kemajuan karir Anda. Dermawan Anda adalah mereka yang lahir pada tahun Kuda, bantu mereka untuk mengubah keberuntungan Anda. Tanaman berdaun hijau besar dapat membantu menyelesaikan kemalangan dalam hidup Anda. 

Gunakan warna coklat sebagai warna tematik di rumah untuk menarik kekayaan untuk Anda.

Dermawan Anda adalah mereka yang lahir pada tahun Kuda; mereka dapat membantu membalikkan situasi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template