Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO MONYET DI TAHUN 2015

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO MONYET DI TAHUN 2015

Written By Regina Kim on Rabu, 14 Januari 2015 | 21.41.00


Tahun 2015 merupakan tahun transisi. Perubahan besar akan datang. Dan yang dapat Anda lakukan adalah mempersiapkan diri untuk itu. Anda mungkin merasa sangat gelisah di tahun ini. Walaupun demikian hal ini akan mendorong Anda untuk menyelesaikan proyek-proyek dan membuat perubahan dalam hidup Anda agar siap menghadapi perubahan yang akan tiba nanti.

Anda berada di ambang perubahan besar pada tahun 2015. Dan Anda tahu bahwa cara terbaik untuk memenuhi perubahan yang harus dipersiapkan. Jadi persiapkan semua strategi dan perencanaan yang baik dalam hidup Anda.

Cinta
Perasaan kegelisahan akan mentransfer Anda ke dalam kehidupan yang romantis. Jika Anda terlibat, Anda mungkin menemukan diri Anda mempertanyakan hubungan Anda. Beberapa pencarian jiwa bisa melakukan anda baik.

Sebuah hubungan yang kuat harus bisa keluar tanpa cedera, Anda bahkan mungkin memiliki rasa baru penghargaan untuk pasangan Anda.

Jika Anda masih lajang, ini adalah waktu untuk berpikir tentang apa yang Anda cari dalam suatu hubungan dan kemudian mencari cara untuk bisa membuat hubungan Anda menjadi lebih baik.

Karir
Anda memiliki banyak tujuan untuk diri sendiri dan Anda telah memutuskan bahwa ini adalah waktu untuk memenuhinya. Tahun ini, Anda sedang menyelesaikan proyek-proyek yang perlu dikerjakan dan ini adalah saat yang tepat untuk tidak mengambil peluang baru. Anda harus memutuskan bisnis mana yang akan Anda ambil.

Keuangan
Kegelisahan akan membuat Anda merasa gugup dan membuat Anda lebih berhati-hati terhadap keputusan finansial. Anda ingin memastikan bahwa Anda siap untuk perubahan yang akan datang. Oleh sebab itu Anda akan sangat berhati-hati dalam semua keputusan keuangan Anda pada tahun 2015.

Kesehatan
Masalah yang dihadapi adalah berkaitan dengan kesehatan mental. Kegelisahan yang Anda hadapi dalam hidup dapat dibuat lebih baik dengan yoga, meditasi dan latihan rutin.

Keluarga
Anda mungkin merasa kurang percaya diri di antara kelompok teman-teman Anda tahun ini. Anda biasanya tampil sebagai pemimpin alami. Tapi adanya pendatang baru ke dalam lingkaran sosial Anda bisa membuat Anda merasa cemburu dan tidak percaya diri.

Anda harus menangani situasi tersebut dan jika Anda melakukannya, Anda membuat beberapa persahabatan baru yang bermanfaat bagi karir dan bisnis Anda.

Perbaikan Diri
Pada tahun 2015, Anda akan didedikasikan untuk perbaikan diri. Anda merasa gelisah dan itu adalah waktu yang baik untuk menempatkan energi chi Anda menjadi lebih baik.

Ini adalah waktu untuk mengambil kelas atau kurus untuk belajar atau mulai pergi ke gym untuk menyegarkan tubuh Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mulai memenuhi semua tujuan Anda untuk diri sendiri. Dan luangkan waktu Anda untuk memotivasi diri sendiri.

Perjalanan
Obat terbaik untuk rasa gelisah Anda adalah dengan melakukan perjalanan dan melihat tempat-tempat baru. Usahakan untuk pergi berlibur disetiap akhir pekan. Jika Anda berada dalam suatu hubungan, itu mungkin bisa mendapatkan keuntungan dari aktivitas liburan. Dan hubungan Anda dengan pasangan Anda akan menjadi semakin romantis.

Lain-Lain
Bulan terbaik: Januari, Februari, Maret dan November.
Pasangan serasi: Shio Kerbau, Shio Kambing dan Shio Naga.
Apa yang harus Anda perjuangkan: untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa.
Angka keberuntungan: 1, 8, 15, 27, 31, 45.

Tips FengShui
Arah barat dan selatan membawa Anda keberuntungan, disarankan agar Anda menempatkan fitur air dalam posisi yang menguntungkan untuk menyelesaikan bencana dan meningkatkan keharmonisan di rumah.

Arah barat dan selatan membawa Anda keberuntungan, disarankan agar Anda menempatkan fitur air dalam posisi yang menguntungkan untuk menyelesaikan bencana dan meningkatkan keharmonisan di rumah.

Renovasi kecil di rumah dapat membantu meningkatkan situasi Anda; gunakan warna biru sebagai warna dinding rumah Anda untuk menarik kekayaan.

Jika pintu utama Anda adalah di selatan-barat arah [Jiu Zi], pertimbangkan untuk menempatkan piano, "Lian Hua Tong Zi" atau "Long Feng Bei" untuk melawan emosi negatif yang dihasilkan dari konflik dan perselisihan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template