Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KAMBING DI TAHUN 2015

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO KAMBING DI TAHUN 2015

Written By Regina Kim on Rabu, 14 Januari 2015 | 21.29.00


Tahun 2015 menjanjikan hal-hal besar. Ini adalah waktu Anda untuk bersinar. Ini adalah waktu Anda untuk bersinar dan membuat Anda lebih percaya diri. Namun tetap Anda harus menjaga sikap yang positif dan tetap bekerja keras agar semuanya berjalan baik.

Satu-satunya hambatan yang akan Anda hadapi adalah jika Anda kurang percaya diri. Ini adalah tahun milik Anda dan Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup. Rasa percaya diri Anda sangat diperlukan, karena itu akan membantu Anda mendapatkan hal-hal yang pantas Anda miliki dalam hidup Anda.

Cinta
Jika Anda berada dalam suatu hubungan, Anda mungkin menemukan diri Anda menjadi lebih tegas, tapi hati-hati untuk tidak mencoba dan mendominasi pasangan Anda. Hubungan ini masih terlalu dini belum ke tahap yang lebih serius.

Jika Anda masih lajang, ini adalah saat yang tepat untuk mencari pasangan. Anda akan merasa lebih berani daripada sebelumnya, terbuka untuk mencoba hubungan baru. Ini sangat membantu dalam kehidupan cinta Anda.

Karir
Anda siap untuk kemajuan dalam bisnis dan untuk mendapatkan pengakuan yang layak Anda dapatkan.

Anda akan melakukan apa saja untuk mencapai segala hal. Kerja keras Anda dan sikap percaya diri Anda akan mendapatkan imbalan yang cukup baik pada akhir tahun.

Keuangan
Hal-hal yang terlihat baik untuk Anda pada tahun 2015 dan menurut Anda ini adalah waktu untuk berbelanja lebih banyak daripada sebelumnya. Tapi ingat Anda pun harus banyak menabung dan jangan sampai habis untuk pengeluaran.

Keberuntungan memang ada di pihak Anda tahun ini, tapi keberuntungan dapat dengan cepat berubah menjadi nasib buruk jika Anda tidak berhati-hati.

Kesehatan
Kesehatan dan kesejahteraan akan sangat baik. Anda akan menikmati vitalitas, kekuatan dan banyak energi di tahun ini. Pastikan untuk tidak memanjakan diri terlalu banyak dalam makanan berkalori tinggi.

Keluarga
Sikap percaya diri Anda akan menarik perhatian orang kepada Anda. Anda akan bertemu banyak orang di tahun ini dan membuat banyak koneksi. Dan banyak terjalin persahabatan yang baru. Namun demikian Anda tidak boleh melupakan keluarga dan perhatian Anda sangat diharapakan oleh mereka.

Perbaikan Diri
Ini merupakan kebangkitan spiritual baru. Ini bisa berarti Anda tertarik terhadap kelompok spiritual yang baru dan menjadi lebih percaya diri dalam keyakinan Anda.

Apapun bentuknya Dibutuhkan kesadaran spiritual ini dan itu akan membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda serta menegaskan kembali keyakinan Anda bahwa tahun 2015 adalah tahunnya Anda.

Perjalanan
Anda memiliki banyak kesempatan untuk menempatkan diri di luar sana dan pergi mewujudkan impian Anda.

Peluang ini akan menambahkan energi positif Anda. Walaupun demikian jika Anda sedang bepergian untuk bisnis atau kesenangan, ingatlah untuk selalu menikmatinya setiap saat.

Lain-Lain
Bulan terbaik: Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember.
Pasangan serasi: Shio Macan, Shio Kuda, Shio Monyet dan Shio Naga.
Apa yang harus Anda perjuangkan: kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari Anda.
Angka keberuntungan: 4, 17, 20, 24, 36, 38.

Tips FengShui
Posisi barat daya, barat laut dan arah timur membawa Anda keberuntungan, dianjurkan Anda menempatkan tempat tidur, meja belajar dan sofa pada posisi yang menguntungkan ini. 

Dianjurkan juga untuk memakai pakaian dan sepatu yang lebih dewasa, melakukan lebih banyak amal dan menyumbangkan sehingga mengalami pergantian keberuntungan.

Gunakan warna keberuntungan ungu di tempat tinggal Anda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template