Headlines News :
Home » , » RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO ANJING DI TAHUN 2013

RAMALAN PERUNTUNGAN SHIO ANJING DI TAHUN 2013

Written By Regina Kim on Selasa, 13 November 2012 | 20.44.00


Orang yang lahir pada Tahun Anjing memiliki ciri-ciri terbaik dari sifat manusia. Mereka memiliki rasa yang mendalam loyalitas, jujur, dan menginspirasi kepercayaan orang lain karena mereka tahu bagaimana menjaga rahasia.

Ada banyak cara untuk melihat interaksi antara tahun dan individu untuk menentukan apakah akan menjadi tahun yang baik atau tidak.

Di Tahun Ular Air adalah kekayaan bagi elemen yang berunsur Ular Tanah, Ular Tanah Kuat akan mendapatkan keuntungan lebih dari Ular Tanah lemah. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja keras untuk mencapai kondisi hidup yang menguntungkan.

Jika kita berdasarkan afiliasi antara Shio Anjing dan Shio Ular, mereka memiliki afiliasi yang baik dengan satu sama lain, Anda dapat mengharapkan hal-hal menjadi lebih lancar tahun ini.
Shio Anjing tidak ada dalam daftar penderitaan Tai Sui, sehingga Anda akan memiliki tahun yang tenang dan tenang. Dari semua itu,di tahun 2013 dari Shio Ular Cina akan adil untuk Shio Anjing.

Keberuntungan Shio Anjing membaik secara signifikan pada tahun 2013! Tidak sama dengan tahun yang buruk di tahun 2012. Ini adalah tahun ketika menegaskan kembali kepribadian Shio Anjing yang biasanya riang, untuk menyenangkan semua orang di sekitar Anda! Ini adalah tahun yang menjanjikan bagi anda yang ingin membuat rencana besar dan tinggal ditentukan saat menggunakan night amulet Anda akan mendapatkan hasil. Anda memiliki keberuntungan baik yang besar dan yang kecil selalu menguntungkan dan itu benar-benar terserah pada Anda untuk mengisi bisnis pribadi Anda. Angin yang baik kokoh di belakang Anda adalah angin sai! Sebuah chi murni surga ada di dekatnya untuk membantu Anda ... Bintang surgawi Flying Star, tidak hanya membiarkan gangguan mendapatkan di jalan Anda!

Pakai Amulet Zodiac Guardian untuk Shio Anjing dan memakai gelang Penyu Naga dengan Wu Lo brad (untuk kesehatan), Mantra manik (untuk harmoni) dan manik Evil Eye (untuk melawan kembali & gosip) untuk meningkatkan lebih banyak kesempatan Anda untuk mendapatkan keberuntungan lebih. Dianjurkan untuk tampil di awal (hari pertama) dari mana tahun untuk mengaktifkan manfaat Teman-teman untuk membantu Anda dalam usaha Anda dengan melakukan "Gain Helpful Friends Ritual"pada tanggal 10 Februari 2013 (Minggu), dan setiap hari pertama setiap bulan ( Kalender Bulan Cina). Tingkatkan dalam membantu orang menambahkan orang lebih (menambah pegawai) bermanfaat untuk hidup Anda dalam bidang usaha sendiri.

Dalam pekerjaan, Shio Anjing harus menjaga upaya terkonsentrasi untuk memastikan stabilitas. Akan ada ketidakpastian dan unsettlement. Hati-hati membuat kerugian melalui hal-hal yang kecil. Kekayaan Anda bertanggung jawab untuk berfluktuasi pada tahun 2013. investasi kecil jangka pendek yang lebih dianjurkan daripada apa pun dalam jangka panjang. Uang akan datang dan pergi. Dalam cinta, akan ada perdebatan. Yang sudah menikah Shio Anjing akan menghabiskan waktu berpisah untuk beberapa saat untuk berdamai dan tenang. Yang masih melajang akan membuat putus dengan sangat mudah dengan pasangannya.Shio Anjing yang Lebih lanjut usia disarankan untuk berolahraga lebih banyak untuk memastikan kesehatan yang lebih baik, terutama pada persendian mereka.

CATATAN TAHUN 2013 : Shio Anjing di tahun Ular air akan menjadi tahun yang sangat baik. Shio Anjing masih akan harus bekerja keras tetapi ia akan menerima pengakuan karena usahanya. Dia akan beruntung dalam investasi bisnis dan akan mendapat dukungan dari orang yang tepat. Setahun baginya untuk mengambil hal-hal mudah dan menikmati hidup keluarganya lebih. Ia juga akan mendapatkan keuntungan banyak dari nasihat yang baik atau puncak yang diberikan kepadanya saat ini.
Share this article :

10 komentar:

  1. Thanks ramalannya, bikin jadi semangatttt :))

    BalasHapus
  2. Amin.....jadi hidup lebih hidup, terima kasih...

    BalasHapus
  3. Thank untuk tulisannya, jd tambah semangat....
    Gk seperti tahun kemarin, pait banget

    BalasHapus
  4. I Love and Hope more in this new year

    BalasHapus
  5. thax rmalan'x ,ada smgat da skit tuk maju kdepan ..arap2x x laa steruk thun 2o12 dlu ..

    BalasHapus

Google Translate

 
Support : Creating Website | FengShui-Shio-Bintang Anda | FengShui-Shio-Bintang Anda
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Feng Shui,Shio dan Zodiac Anda - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template